Aktivitas Solo
Selebriti

Birthday Spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member IZ*ONE, Miyawaki Sakura yang berulang tahun pada 19 Maret lalu. Penyanyi cantik itu berusia 22 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Selain menjalani kegiatannya saat ini dengan IZ*ONE, Sakura juga merupakan member dari AKB48. Selama kegiatannya bersama grup Jepang tersebut, Sakura kerap mendapat kegiatan solo seperti membintangi drama dan bahkan menulis buku.

Untuk kegiatan solo di Korea, Sakura baru-baru ini melanjutkan aktivitasnya sebagai DJ radio show "Tonight Under The Sakura Tree" setelah hiatus selama 3 bulan. Selama masa hiatusnya, anggota IZ*ONE ini sering bolak-balik Jepang-Korea untuk melakukan jadwal pribadinya.

Dengan dilanjutkannya kegiatan Sakura bersama IZ*ONE di bulan Februari ini, Sakura juga kembali mengisi acara radio. Sakura mengungkapkan kebahagiaannya berjumpa kembali dengan para penggemar.

Sakura mengatakan bahwa ini adalah kali pertamanya tidak naik ke atas panggung dalam 3 bulan berturut-turut selama 9 tahun karirnya menjadi seorang idola. Selama masa hiatus, Sakura banyak merenungkan tentang dirinya sebagai seorang idola, panggung, dan para penggemarnya, serta menjadi dewasa.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait