Lee Do Hyun, Zico, Ong Sung Woo dan Seo Ji Hoon Swag Abis di 'Running Man'
TV

Dalam cuplikan episode terbaru 'Running Man' itu, tim Zico cs ini harus bekerja sama agar mereka bisa resmi debut. Namun mereka harus menghadapi hambatan dan persaingan.

WowKeren - "Running Man" diketahui bakal mendatangkan Lee Do Hyun, Zico, Ong Sung Woo dan Seo Ji Hoon sebagai bintang tamu. Episode keempat cowok ganteng itu ternyata akan tayang pada Minggu (29/3) mendatang.

Jelang tayang, tim produksi sudah merilis cuplikan kemunculan Lee Do Hyun cs. Mereka tampak swag abis membentuk tim "boy grup" bersama Yang Sae Ro Yi (julukan baru Yang Se Chan) dan Lee Kwang Soo.

Dalam cuplikan episode terbaru "Running Man" itu, tim Zico cs ini harus bekerja sama agar mereka bisa resmi debut. Namun mereka harus menghadapi hambatan dalam bentuk persaingan dengan tim "Running Man" dan pengkhianat potensial dalam tim mereka sendiri.

Ong Sung Woo dan Zico tampak menunjukkan kebolehan mereka menari, Lee Kwang Soo terlihat marah-marah dan Lee Do Hyun serta Yang Se Chan terlihat adu argumen. Tim "Running Man" pun tampak berusaha merobek nametag Seo Ji Hoon cs.


Terlepas dari tema episode terbaru "Running Man" nantinya, keempat bintang tamu ini kini sedang sibuk promosi di Korea Selatan. Zico kini sedang sangat populer karena kesuksesan lagu barunya "Any Song" serta challenge menari dari lagu tersebut.

Ong Sung Woo bakal merilis album solo perdananya bertajuk "LAYERS" pada 25 Maret nanti. Mantan member Wanna One itu juga kini jadi member magang di "Master in the House". Selanjutnya Lee Do Hyun yang populer berkat drama "Hotel Del Luna" bakal menyapa penonton lewat drama "18 Again" dan "Sweet Home".

Terakhir Seo Ji Hoon pun akan comeback akting lewat drama "Meow: The Secret Boy" dan "That Guy Is The Guy". Bagi yang penasaran dengan aksi keempat cowok ganteng itu, jangan sampai ketinggalan episode terbaru "Running Man" mendatang ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait