Sehun EXO dan Ahn Bo Hyun Asyik Berduaan di Pantai dalam Cuplikan 'I Live Alone'
TV

Sehun EXO dan Ahn Bo Hyun akan muncul episode mendatang 'I Live Alone' yang akan tayang pada 27 Maret mendatang. Dalam program ini, mereka terlihat menghabiskan waktu yang menyenangkan berdua.

WowKeren - MBC telah merilis cuplikan untuk episode terbaru "I Live Alone" yang akan tayang pada 27 Maret mendatang. Dalam episode tersebut, aktor tampan Ahn Bo Hyun akan hadir sebagai bintang tamu.

Dalam cuplikan yang dirilis, Ahn Bo Hyun terlihat pergi berkemah di pantai bersama sahabatnya, Sehun EXO. Kemunculan Sehun sendiri sangat tidak terduga, sehingga ada banyak penggemar yang terkejut.

Dalam episode itu, Ahn Bo Hyun dan Sehun terlihat menikmati waktu bersama dengan sangat menyenangkan. Keduanya tampak membuat kopi bersama dan menyaksikan pemandangan laut dari van yang ditumpanginya.

Twitter


Dalam satu wawancara terakhir, Ahn Bo Hyun mengungkapkan bagaimana kedekatannya dengan Sehun. Dia juga tak lupa untuk memuji sikap Sehun selama bersahabat dengannya.

"Meskipun Sehun lebih muda dariku, dia adalah teman yang berpikiran mendalam yang membuatku melihat ke belakang," ujar Ahn Bo Hyun.

Sementara itu, Sehun dan Ahn Bo Hyun diketahui menjadi dekat setelah membintangi "Dokgo Rewind" bersama pada tahun 2018. Keduanya juga saling mengungkapkan kasih sayang sebagai sahabat di berbagai acara dan kesempatan. Jika kalian penasaran bagaimana interaksi manis Sehun dan Ahn Bo Hyun, jangan lupa untuk menyaksikan episode mendatang "I Live Alone" ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru