Yoona Seksi Umbar Punggung di Pemotretan, Akui Bosan Feminin dan Ingin Coba-Coba
Selebriti

Yoona baru-baru ini muncul dalam sebuah pemotretan untuk majalah mode L'Officiel. Tema pemotretan berfokus pada kontras antara gaya 'feminin' dan 'maskulin'.

WowKeren - Yoona Girls' Generation baru-baru ini muncul dalam sebuah pemotretan untuk majalah mode edisi musim semi dan musim panas 2020 L'Officiel. Foto-foto cantiknya dan wawancara penuh akan tersedia dalam L'Officiel YK Edition pada 31 Maret.

Tema pemotretan berfokus pada kontras antara gaya "feminin" dan "maskulin". Dalam salah satu foto, Yoona terlihat seksi mengumbar punggung dan membelakangi kamera. Sedangkan di foto-foto lain, ia memancarkan getaran elegan dan karismatik.

Yoona Seksi Umbar Punggung di Pemotretan, Akui Ingin Coba-Coba di Masa Depan

Source: Soompi

Dalam wawancara yang menyertainya, Yoona mengatakan bahwa dirinya ingin mencoba konsep baru untuk pemotretan. Sebelumnya ia terlalu sering bergaya feminin.


Yoona berkata, "Aku sudah sering memakai gaya 'feminin' sampai sekarang, jadi aku lebih tertarik pada konsep 'maskulin'. Kupikir pakaian dalam gaya 'manis' lebih cocok untukku. Dalam hal hasil, aku menyukai semuanya. Aku ingin mencoba berbagai gaya dalam pemotretan di masa depan."

Yoona juga berbagi keinginannya untuk lebih banyak berakting. Ia berkata, "Aku selalu berpikir bahwa aku ingin mencoba karakter yang berbeda dari karakter yang pernah kumainkan sebelumnya. Orang-orang hanya melihat satu sisi diriku, tapi aku memiliki banyak sisi berbeda dari diriku yang hanya kuketahui."

Tahun lalu, Yoona menikmati kesuksesan besar film "E.X.I.T" yang dibintanginya bersama Jo Jung Suk. Ia dianugerahi banyak penghargaan berkat aktingnya dalam film bertema bencana alam itu termasuk Aktris Terpopuler di Blue Dragon Film Awards 2019.

Baru-baru ini media lokal menyebutkan bahwa Yoona sedang dalam tahap positif mempertimbangkan untuk membintangi drama JTBC "Hush". Ia diincar memerankan wartawan junior sekaligus lawan main Hwang Jung Min sebagai pemeran utama.

"Hush" merupakan drama yang diadaptasi dari novel Jung Jin Young berjudul "Silence Warning". Ini akan jadi drama kantor tentang wartawan surat kabar dan perjuangan mereka sehari-hari, masalah dan dilema etika. Drama ini akan melukiskan keprihatinan yang mencerminkan semua karyawan kantor bukan hanya wartawan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait