Ryujin dan Yuna ITZY Ungkap Masuk JYP Tanpa Audisi Biasa, Wajah Cantik Bikin Tak Kaget
Selebriti

Para member ITZY tampil di acara radio SBS PowerFM's 'Lee Joon's Young Street' yang dipandu oleh Lee Joon. Di sini, ITZY mengungkapkan bagaimana mereka ditemukan JYP Entertainment.

WowKeren - Sering dengan comeback ITZY belum lama ini, para personelnya disibukkan dengan kegiatan promosi. Selain tampil di acara musik, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut juga menjadi bintang tamu di acara radio dan variety show.

Para member ITZY tampil di acara radio SBS PowerFM's "Lee Joon's Young Street" yang dipandu oleh Lee Joon. Di sini, IYZY mengungkapkan bagaimana mereka ditemukan agensi mereka saat ini, JYP Entertainment.


"Di 2015, aku pergi ke festival musik akhir tahun di mana banyak grup dan artis berbeda tampil. Itu konser pertama yang aku datangi. Aku datang dengan kakakku dan saat kami berkeliling, seorang wanita mendekatiku dan memberiku kartu nama, memintaku untuk menghubunginya nanti," ungkap Shin Yuna.

Shin Ryujin mengungkapkan pengalaman serupa di mana ia berkata, "Aku pergi ke konser GOT7 dan seseorang meminta nomorku di depan kamar mandi, jadi aku berikan. Awalnya aku sedikit curiga, tapi mereka sangat menggemaskan jadi akhirnya aku memberikan nomorku."

Ryujin dan Yuna ITZY Ungkap Masuk JYP Tanpa Audisi Biasa, Wajah Cantik Bikin Tak Kaget

Source: SBS PowerFM

Setelah mendengar cerita Ryujin dan Yuna, DJ Lee Joon berkata, "Aku gagal audisi 70 kali. Aku tidak ikut audisi JYP, tapi seharusnya aku ikut. Saat itu aku belum bisa menari." Para netizen pun turut mengomentari cerita mereka.

"Yang kalian butuhkan hanya wajah cantik," komentar netizen. "Beberapa orang memang pasti akhirnya akan sukses," kata netizen lainnya. Itulah realitanya. Ryujin dan Yuna ditawari bergabung hanya dengan jalan-jalan di luar sementara Chaeryeong harus keluar masuk audisi untuk membuktikan kalau dia berbakat," ujar yang lain.

"Yuna memang top. Wajah, proporsi, bakat, umur, itu sangat tidak adil," kata netizen. "Yuna punya banyak pesona... Dia punya senyum yang cantik dan imut. Saat dia tidak tersenyum, dia kelihatan dingin dan keren," komentar yang lain. "Mereka punya visual yang luar biasa. Lagu baru mereka juga bagus, juga koreografinya," tambah lainnya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts