Najwa Shihab dan Dian Sastro Lelang Sneakers Favorit Untuk Donasi Lawan Covid-19
instagram/therealdisastr
Selebriti

Najwa Shibab bersama Dian Sastro melelang sepatu sneakers mereka untuk penggalangan dana memerangi wabah virus corona (covid-19). Najwa melelang 4 sneakers, semenara Dian melelang 8 sneakersnya.

WowKeren - Sederet selebriti Tanah Air tak diam saja saat virus corona (COVID-19) mewabah di Indonesia. Kali ini aksi galang dana untuk melawan virus corona datang dari Najwa Shihab dan Dian Sastro. Keduanya menggalang dana dengan cara melelang koleksi sneakers mereka.

Melalui akun Instagram @urbansneakersociety, Najwa mengumumkan akan melelang empat sneakers favoritnya yang terdiri dari Nike Air Force 1 Cactus Jack, Nike Dunk Low Off White, Nike Air Force 1 Paranoise, dan Nike Air Force 1 Clot Blue. Najwa pun mengajak orang-orang yang melelang sneakernya dengan penawaran harga tinggi karena akan dilipatgandakan oleh temannya.

"Ini empat sneakers favorit, betul-betul saya suka dan saya pakai di acara spesial. Salah satunya yang G Dragon Paranoise akan saya lelang. Siapa pun nanti yang beli, dirawat baik-baik, ya," kata Najwa dalam video. "Jadi ada teman saya yang udah berkomitmen, misal total harga sneakers saya Rp 30 juta, dia bakal memberikan Rp 30 juta. Jadi total (donasinya) Rp 60 juta."


Berbeda dengan Najwa, Dian Sastro melelang delapan sneakersnya yang diantaranya Nike Vandalised, Nike Air Force 1 Jester, Nike Air Huarache Run 91, Nike Air Huarache Ultra, Reebok Instapump Fury, Adidas Falcon Black Light, Adidas Falcon Crystal White, dan Adidas NMD City Sock. Dian berharap dengan melelang sneakernya bisa membantu melawan covid-19.

"Saya bukan sneakerhead tapi saya suka pakai sneakers. Sepatu yang saya donasikan adalah yang masih saya suka banget, masih bagus banget, dan masih kayak baru," kata Dian dalam video. "Saya percaya kalau saya relain beberapa sneakers favorit saya, semoga bisa jadi bantuan dan bermanfaat buat banyak orang. Ayo kita bersama-sama bantu membantu dalam menghadapi virus corona ini."

Hinga saat ini lelang sneaker Najwa Shihab telah mencapai Rp 34 juta. Sementara lelang sneakers Dian Sastro mencapai Rp 7 juta. Pelelangan sneakers Najwa dan Dian tersebut akan ditutup pada hari ini, Jumat (27/3) pada pukul 20.00 WIB.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait