Kim Jin Woo WINNER Umumkan Segera Wamil Lewat Surat Menyentuh, Kapan?
Selebriti

Kim Jin Woo mengumumkan bahwa ia segera mendaftar militer melalui surat tulisan tangan ke Inner Circle (nama klub penggemar resmi WINNER) untuk mengabari mereka.

WowKeren - Kim Jin Woo WINNER (II) mengumumkan bahwa ia segera mendaftar militer. Pada 27 Maret, ia membagikan surat tulisan tangan ke Inner Circle (nama klub penggemar resmi WINNER) untuk mengabari mereka.

Sebuah sumber dari agensinya YG Entertainment mengkonfirmasi berita itu dan berkata, "Kim Jin Woo akan mendaftar pada 2 April, ia mengumumkannya melalui surat kepada penggemar."

Mereka menyatakan bahwa setelah empat minggu pelatihan dasar, Kim Jin Woo akan melaksanakan dinas militernya sebagai pekerja layanan publik. Berikut ini isi surat tulisan tangannya.

Kim Jin Woo WINNER Umumkan Segera Wamil Lewat Surat Menyentuh, Kapan?

Source: Soompi

"Halo, Inner Circle. Aku di sini karena aku punya berita dan aku ingin kalian menjadi orang pertama yang mengetahuinya. Hm.. Aku akan mendaftar pada 2 April!"


"Meskipun aku akan terpisah dari Inner Circle kami sebentar, aku akan sehat, berani, dan melakukan dengan baik, jadi Inner Circle kami juga harus melakukan yang terbaik dalam apa pun yang kalian lakukan dan mengutamakan kesehatanmu! Aku berharap kau baik-baik saja."

"Dan yang terpenting, aku senang bahwa kami merilis berita album kami, yang seperti hadiah bagi kami dan kalian semua, sebelum aku pergi! Kami mempersiapkannya dengan sangat gembira di hati kami, dan aku sangat senang bahwa kami akan mendengarkannya dengan Inner Circle."

"Kami masih memiliki waktu yang baik di depan kami, jadi mari kita tersenyum dan bahagia! Meskipun aku belum dapat membayar semua yang kuterima, kalian tahu bahwa Inner Circle selalu menjadi nomor 1 di hatiku, bukan? Hehe."

"Dan untuk semua adik laki-lakiku (para member WINNER), yang sekarang seperti saudara sejati bagiku. Aku selalu bersyukur dan aku mencintaimu!"

"Kepada Inner Circle, yang selalu mengangkat kami kapan saja dan di mana saja! Aku akan baik-baik saja selagi aku pergi! Tolong jaga adik-adikku ya. Mari kita bertemu lagi setelah aku kembali! Tetap sehat! Aku tulus mencintaimu."

Sementara itu, Kim Jin Woo yang lahir pada 1991 akan menjadi member WINNER pertama yang melakukan dinas militernya. WINNER merilis lagu pra-rilis mereka "Hold" pada 26 Maret dan album ketiga mereka "Remember" akan dirilis pada 9 April.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait