Makin Ganteng, Manse Song Triplets Diprediksi Bakal Jadi Idol Gara-Gara Foto Ini
Selebriti

Foto baru Manse Song Triplets beredar di seluruh web. Foto menunjukkan bagaimana penampilannya yang telah tumbuh dewasa dengan pose menyedot perhatian banyak orang.

WowKeren - Kabar mengenai Song Triplets tak pernah gagal membuat netizen tertarik. Tak heran mengingat tiga putra kembar aktor Song Il Gook itu telah mencuri hati banyak orang sejak masih tampil di "Superman is Back".

Song Triplets jarang muncul di televisi setelah meninggalkan program keluarga KBS tersebut. Namun Song Il Gook masih sering memberi kabar terbaru tentang Daehan, Minguk dan Manse melalui postingan Instagram.

Pada 25 Maret, foto baru Manse beredar di seluruh web. Foto menunjukkan bagaimana penampilannya tumbuh dewasa. Ia terlihat tampan dengan fitur wajah yang lebih jelas, tapi masih dengan pipinya yang gemuk.

Yang menjadi sorotan adalah pose Manse di foto yang telah membuat semua orang jatuh cinta padanya. Ia menyandarkan wajah di tangannya, membuat pose "flower boy" yang populer.

Makin Ganteng, Manse Song Triplets Diprediksi Bakal Jadi Idol Gara-Gara Foto Ini

Source: KStarLive


Ini membuat netizen memprediksi bahwa kelak Manse akan menjadi idol. Banyak yang berharap bisa melihat Manse sebagai idol beberapa tahun mendatang.

"Manse terlihat sangat tampan sekarang," komentar netizen. "Dia tampak seperti idola dengan pose ini," tambah netizen lain. "Kupikir dia akan debut sebagai idol atau aktor ketika dia tumbuh dewasa nanti," sahut yang lain. "Wow Manse ganteng banget!" pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Triplets menjadi kesayangan publik berkat penampilan mereka di "Superman is Back" sejak 2014. Mereka hengkang pada 2016 setelah membintangi 82 episode.

Pada 16 Maret, Song Il Gook membagikan foto ulang tahun ke-8 (menurut perhitungan internasional) Song Triplets ke akun Instagram miliknya. Diunggahnya foto mereka ini tak pelak menuai banyak komentar dari para penggemar. Tak sedikit dari mereka yang mengungkapkan kerinduan pada Daehan, Minguk dan Manse di kolom komentar.

Tahun lalu Song Triplets terlihat bersama Song Il Gook yang ditunjuk menjadi duta besar kehormatan untuk ChildFund Korea. Song Il Gook menerima sebuah plakat untuk merayakan pengangkatannya sebagai duta besar kehormatan untuk organisasi tersebut, yang berupaya memberikan kehidupan yang lebih aman bagi anak-anak di seluruh dunia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru