Nayeon Bingung Makan Apa, Sana dan Momo Cuek Malah Joget Lagu ITZY
Selebriti

Nayeon, Sana dan Momo mengadakan siaran V Live meminta saran penggemar untuk menu makan malam. Namun Momo justru memikirkan ITZY dan menarikan lagu baru mereka.

WowKeren - Nayeon, Sana dan Momo Twice baru-baru ini mengadakan siaran V Live. Mereka bingung akan makan apa, bahkan memberi berjudul video "Rekomendasi Makan Malam" dan meminta saran penggemar.

Namun ada sesuatu selain makanan di benak Momo. Ia sedang memikirkan ITZY.


Ketika Sana menyarankan "kepiting yang direndam dalam kecap" untuk malan malam, Nayeon siap memesannya. Ia kemudian berkata setelah merenung, "Karena kita tidak bisa pergi ke luar dengan baik dan kita tidak bisa pergi jauh, kita selalu makan hal yang sama."

Momo tidak memperhatikan. Sambil melihat ke arah kamera, ia perlahan-lahan menggerakkan bahunya bolak-balik.

Setelah menemukan tempat tertentu untuk makan bebek Beijing, Nayeon menyerahkan kepada yang lain untuk memutuskan apa yang harus dilakukan, "Haruskah kita memesannya?"

Namun makanan bukanlah hal pertama yang dipikirkan Momo. Ia meletakkan tangan di pinggulnya dan mulai menggoyang-goyangkan bahunya, melakukan koreografi "Wannabe" milik ITZY.

Source: Twitter

Tidak melihat apa yang terjadi, Nayeon terus mencari tahu apa rencana makan malam mereka. Masih menatap ponselnya, ia bertanya, "Jika kita bisa memesan, apakah kalian ingin pergi ke sini?" Namun Momo masih ada di dunianya sendiri, melakukan tarian dengan menggerakkan tinjunya ke depan dan ke belakang.

Meskipun Momo mengambil waktu sejenak untuk berhenti dan memberikan masukan tentang makan malam, ia tidak bisa berhenti melakukan gerakan tarian yang catchy. Bahkan, ia mengajak anggota lain untuk bergabung dengannya.

Sementara Nayeon menelepon restoran, Sana dan Momo sedang bersenang-senang. Dengan senyum cerah, mereka berdua melakukan koreografi juniornya. Sana bahkan mengakui, "Aku hafal koreografinya."

Tarian dan energi tinggi begitu menarik sehingga Nayeon bergabung dengan mereka setelah menyelesaikan panggilan. Ketika harus menelepon kembali untuk membatalkan pesanan mereka, ia masih menari bersama.

Fakta bahwa para member Twice hafal tarian lagu ITZY yang merupakan junior mereka sukses membuat penggemar senang. Namun tidak sedikit yang membahas tingkah menggemaskan mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts