Ayah Naeun Ungkap Nama Anak Ketiga, Gunhoo Bucin Adik Bayinya Bikin Gemas
Selebriti

Baru-baru ini terungkap bahwa Park Joo Ho, ayah Naeun dan Gunhoo 'Superman is Back', membuka saluran YouTube baru. Ia berbagi video tentang kelahiran bayi ketiganya.

WowKeren - Keluarga Park Joo Ho dan Anna memutuskan hiatus dari "Superman is Back" usai kelahiran anak ketiga mereka pada 13 Januari 2020. Tak heran jika banyak yang mengaku kangen dengan Naeun dan Gunhoo.

Naeun dan Gunhoo tinggal di Swiss bersama sang ibu, sementara ayah mereka menyusul. Anna sendiri cukup rajin berbagi postingan tentang anak-anaknya melalui Instagram.


Baru-baru ini terungkap bahwa Park Joo Ho membuka saluran YouTube baru. Ia berbagi video tentang kelahiran bayi ketiganya.

Video dimulai dengan Park Joo Ho di Chiang Mai, Thailand, untuk pelatihan lapangan intensif. Ia bergegas melalui serangkaian penerbangan internasional panjang untuk sampai ke Swiss tepat waktu untuk kelahiran anak ketiganya.

Sambil menunggu kelahiran anak ketiganya di rumah sakit, Park Joo Ho berkata, "Aku gugup sekarang. Aku sudah memiliki dua anak tapi aku juga sangat menantikan bertemu dengan anak ketigaku."

Setelah kelahiran, Park Joo Ho merekam pesan singkat yang mengatakan bahwa Anna telah melahirkan dengan selamat dan bahwa ia masih belum terbiasa dengan perasaan ini meskipun ini adalah anak ketiga mereka. Kemudian, ia merekam dirinya menggendong bayi itu dan mengungkapkan nama anak ketiga mereka yaitu Jin Woo (Korea) dan Élyséen (Prancis).

Ayah Naeun Ungkap Nama Anak Ketiga, Gunhoo Bucin Adik Bayinya Bikin Gemas

Source: YouTube

Park Joo Ho juga berbagi foto-foto Gunhoo bertemu adik bayinya. Dalam foto, Gunhoo terlihat mencium adiknya dengan sayang. Ini tentu saja membuat banyak orang gemas.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts