Janji Andrea Dian Untuk Sembuh Dari Corona di Hari Ultah Ganindra Bimo Sukses Bikin Mewek
Instagram/andreadianbimo
Selebriti
Seleb vs Corona

Ganindra Bimo merayakan hari ulang tahunnya pada Minggu (29/3) hari ini. Andrea Dian sang istri yang telah dinyatakan positif terjangkit Covid-19 lantas membagikan video dan ucapan selamat ulang tahun bagi Bimo.

WowKeren - Aktor tampan Ganindra Bimo merayakan ulang tahunnya yang ke-32 tepat pada Minggu (29/3) hari ini. Sayangnya, Bimo harus menyambut hari ulang tahun tanpa kehadiran sang istri, Andrea Dian, yang kini menjalani pengobatan di rumah sakit karena positif terjangkit virus corona (Covid-19).

Meski demikian, Andrea membuat video ucapan ulang tahun untuk sang suami di tengah perjuangannya melawan corona. Video ucapan tersebut diunggah Andrea ke IGTV pribadinya pada hari ini.


Video tersebut berisi momen-momen manis Andrea dan Bimo. Di akhir video, Andrea juga memberikan ucapan semangat yang romantis untuk Bimo.

"Hi baby! My super husband, my biggest blessing, my favorite answered prayer, and my true love forever. Happy birthday," tutur Andrea. "Panjang umur sehat selalu, semoga apa yang kamu cita-citakan bisa tercapai. Dan aku yakin kamu akan selalu menjadi terang untuk kita semua yah. I love you so much."

Melalui caption unggahannya, Andrea pun menyampaikan doa dan harapannya untuk sang suami. Wanita berusia 34 tahun tersebut berjanji akan sembuh dari Covid-19 dan pulang dalam keadaan sehat.

"Sabar ya sayang, aku pasti sehat & pulang. Aku yakin kita akan bisa lewatin semua ini karena sekarang Tuhan sedang bekerja dengan cara & rencanaNya," tulis Andrea. "Sabar ya baby. Aku sayang kamu sekarang dan selamanya , sampai maut memisahkan. Tuhan Berkati."

Unggahan manis Andrea ini lantas dikomentari langsung oleh Bimo. "Please cepet sembuh! I NEEEEDD YOU!! @andreadianbimo," balas Bimo di kolom komentar.

Unggahan Andrea ini lantas dibanjiri oleh komentar warganet. Banyak yang terharu dengan situasi pasangan suami istri ini. Warganet juga banyak yang mendoakan agar Andrea cepat sembuh serta mengucapkan selamat ulang tahun bagi Bimo.

"Udah nonton berkali2, ttp mewek. Happy birthday once again @ganindrabimo.. Andrea cepet sembuh ya," komentar akun @ga***ur. "Cepet sembuh Andreaaa n Happy Birthday @ganindrabimo God bless you two beautiful souls," timpal akun @vi***ya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts