Bersahabat Baik, Sehun EXO dan Ahn Bo Hyun Bahas Soal Pacar di 'I Live Alone'
TV

Sehun dan Ahn Bo Hyun muncul di episode terbaru 'I Live Alone'. Mereka terlihat berkemah bersama dan membahas berbagai hal menarik, salah satunya adalah soal asmara.

WowKeren - Aktor tampan Ahn Bo Hyun muncul di episode terbaru "I Live Alone" yang tayang pada Jumat (27/3) lalu. Dalam episode ini, dia memamerkan rumahnya yang unik, hobi serta hubungan dekatnnya dengan Sehun EXO.

Sebelum bertemu dengan Sehun, Ahn Bo Hyun disibukkan dengan aktivitas pribadi di rumahnya. Dia juga pergi ke pusat kebugaran untuk melakukan berbagai macam olahraga. Dia juga cukup bangga memamerkan keahliannya dalam berolahraga.


"Aku sudah melakukan tinju sejak masih SMP. Aku bahkan pernah menjadi atlet tinju di sekolah untuk pelajaran pendidikan jasmani. Aku memiliki tipe tubuh yang bisa menambah berat badan dengan mudah, jadi aku harus berolahraga secara konsisten," terang Ahn Bo Hyun.

"Ketika aku kelas 11, jika kamu tidak bisa melompat (tali) dua kali, kamu dilarang untuk berkompetisi di tingkat nasional. Karena harus melakukannya lebih dari 100 kali, aku masih cukup pandai dalam hal itu," lanjutnya.

Setelah menyelesaikan latihannya, Ahn Bo Hyun terlihat pergi berkemah dengan Sehun. Seperti yang diketahui, keduanya mulai dekat setelah membintangi "Dokgo Rewind" pada tahun 2018 lalu.

Ahn Bo Hyun dan Sehun EXO Bahas Urusan Asmara di \'I Live Alone\'

Soompi

"Kami jadi dekat setelah tampil di web film bersama. Kami merupakan teman minum. Setiap kali aku berkemah, dia bertanya, 'Kenapa kamu pergi tanpaku?' Jadi aku mengundangnya kali ini. Dia berkata bahwa ini adalah pertama kalinya dia berkemah," tutur Ahn Bo Hyun.

Sehun kemudian terlihat membangunkan Ahn Bo Hyun yang tertidur. Member EXO ini tampak tertarik dengan interior lucu mobil Ahn Bo Hyun. Namun kemudian Ahn Bo Hyun tertawa karena merasa situasinya sangat romantis sehingga mereka tampak sedang berkencan. "Rasanya seperti aku akan melamarmu," celetuk Ahn Bo Hyun.

Menanggapi hal ini, Sehun menimpalinya dengan candaan yang tak kalah lucu. Mereka bahkan membahas soal kekasih dan asmara.

"Kamu benar-benar bisa (melamarku). Apakah kamu tidak punya pacar?" tanya Sehun. "Jika aku punya pacar, akankah aku benar-benar datang kesini bersamamu?" sahut Ahn Bo Hyun.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts