Sissy Priscillia Akui Mulai Kepincut BTS Setelah Sering Dengar Lagu 'Boy With Luv' di Siaran Radio
Selebriti

Setelah sering mendengar lagu 'Boy With Luv' dari boyband asal Korea Selatan, Sissy Priscillia mengaku mulai kepincut. Sissy mengungkapkan bahwa lagu tersebut selalu terngiang-ngiang di dalam kepalanya.

WowKeren - Aktris Sissy Priscillia mengaku mengidolakan boyband Bangtan Boys (BTS), khususnya Jimin BTS. Ketertarikan Sissy pada BTS diketahui setelah dirinya mendengar salah satu lagu boyband asal Korea Selatan yang berjudul "Boy With Luv".

Pada awalnya, Sissy mengaku tidak pernah mengetahui siapa yang menyanyikan lagu tersebut. Karena penasaran, Sissy akhirnya memutuskan untuk mencari tahu tentang BTS.

"Gara-gara baru siaran di Female, setiap hari radio gue muterin lagu BTS yang judulnya 'Boy With Luv'. Awalnya gue nggak tahu siapa yang nyanyi, terus gue juga nggak pernah dengerin beritanya BTS tiba-tiba ya ‘kok ini lagu nempel ya di kepala gue’,” ungkap Sissy dalam teleconference "Bukan Keluarga Biasa" dengan GoPlay pada Selasa (31/3) dilansir dari Kompas.com.


Sissy mengaku bahwa lagu "Boy With luv" tersebut selalu terngiang-ngiang di kepalanya. Bahkan sang adik, Vanesha Prescilla yang diketahui juga menyukai BTS mencoba mencari tahu apa yang dilakukan oleh sang kakak.

"Akhirnya, gue bawa pulanglah lagu-lagu BTS yang ada di kepala gue ini. Sampai rumah, gue coba browsing, cari tahu dan Sasha (nama akrab Vanesha) mulai mendekat. ‘Kakak nonton apa?’ BTS," ujar Sissy.

Setelah mencoba mencari informasi tentang BTS, Sissy mengaku mulai menjadi penggemar. Sissy lantas mengungkapkan kekaguman saat mengetahui perjuangan BTS yang begitu keras demi berada di dunia industri hiburan.

"Dari situ gue bisa tahu, bahwa BTS ini benar-benar bekerja keras sekali untuk mimpi-mimpi mereka dan mereka sangat humble. Personality mereka tuh bisa beda, di stage gimana, aslinya gimana. Sampai akhirnya, ada seorang anak yang mulai mendekat ke saya, mendekat dan mendekat (Vanesha). Tapi Sasha akhirnya mulai mendekat, terus gini, ‘Kak, yang itu namanya siapa? Sha suka yang ini deh, yang ini siapa?" tandas Sissy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru