Siap-Siap Wamil, Gaya Plontos Kim Jin Woo WINNER Kejutkan Netizen
Selebriti

Foto WINNER makan malam untuk mengucapkan selamat tinggal pada Kim Jin Woo yang bersiap-siap untuk mendaftar untuk wajib militernya menyedot perhatian netizen.

WowKeren - Kim Jin Woo WINNER (II) segera menjalankan dinas militernya. Pada 1 April, leader Kang Seung Yoon ke Instagram dan mengunggah fotonya makan bersama para member.

Sepertinya foto itu diambil ketika mereka pergi makan malam untuk mengucapkan selamat tinggal pada Kim Jin Woo yang bersiap-siap untuk mendaftar untuk wajib militernya. Kang Seung Yoon menulis, "Aku berharap ini adalah kebohongan April Mop."

Dalam foto, Kim Jin Woo terlihat dengan potongan plontos ala tentara pada umumnya. Ini membuat banyak netizen terkejut melihat bagaimana ia tetap tampan dengan potongan rambut plontos. Beberapa netizen mengaku sedih melihat foto ini.

"Dia tanpa make up dan plontos, tapi yang mengejutkanku adalah dia tetap sangat tampan. Aku berharap ini hanya April Mop tapi itu benar. Tolong dengarkan album lengkap mereka ketika keluar pada 9 April."

"Foto ini begitu hangat, mereka terlihat seperti keluarga."

"Fakta bahwa Kim Jin Woo tetap tampan dengan rambut yang telah dicukur sungguh mengejutkanku."


"Dia bahkan tampan setelah dicukur. Aku penggemar grup lain, tapi aku merasa emosional karena foto ini."

"Kim Jin Woo tampan dan fotonya sangat bagus! Mereka terlihat sangat dekat."

"Ah serius bahkan tanpa rambut dia masih sangat tampan."

"Dia keren tidak peduli apa, tolong wamil dengan baik."

"Aku bukan penggemar tapi melihat foto seperti ini dari orang yang akan wamil membuatku emosional."

Seperti dilaporkan sebelumnya, Kim Jin Woo akan mendaftar di militer pada 2 April. Ia akan menerima pelatihan dasar sebelum melayani sebagai pekerja layanan publik.

Sementara itu, WINNER akan merilis album ketiga mereka "Remember" pada 9 April. Ini akan menjadi kali pertama mereka mempromosikan sebagai trio.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait