Kemben Ryujin Ternyata Celana Dalam, Stylist ITZY Tuai Pro Kontra
Official Mnet
Selebriti
Comeback ITZY

Salah satu kostum panggung Ryujin ITZY baru-baru ini viral di komunitas online. Netizen menyoroti fakta bahwa kostum dibuat dari bahan yang tidak terduga yaitu celana dalam.

WowKeren - Salah satu kostum panggung Shin Ryujin ITZY baru-baru ini viral di komunitas online. Netizen menyoroti fakta bahwa kostum dibuat dari "bahan" yang tidak terduga.

Jika dilihat sekilas, bagian atas kostum Ryujin yang dimaksud terlihat normal. Kemben di bawah crop top lengan panjang jala adalah gaya yang bagus yang benar-benar cocok dengan getaran Ryujin untuk "WANNABE".


Namun satu penggemar menemukan sesuatu yang terlihat mirip, dengan hanya satu perbedaan besar. Kemben Ryujin tampaknya dibuat dari celana dalam.

Kemben Ryujin Ternyata Celana Dalam, Stylist ITZY Tuai Pro Kontra

Source: theqoo

Tidak ada petunjuk apakah Ryujin tahu tentang ini atau tidak. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa ia terlihat bagus mengenakannya.

Netizen memberikan reaksi beragam terhadap kreativitas stylist ITZY mengubah celana dalam menjadi kemben. Banyak yang mengaku tidak nyaman setelah mengetahuinya. Di sisi lain, netizen menganggap itu tidak masalah karena Ryujin mengenakannya dengan bagus.

"Cantik tapi, jika kau tidak membicarakan ini, tidak ada yang akan tahu."

"Hal yang aku tidak suka tentang ini adalah aku bertanya-tanya apa yang membuat cordi berpikir tidak apa-apa untuk membuatnya mengenakan celana dalam seperti itu. Bukannya itu terlihat aneh dan dia benar-benar melakukannya, tapi aku tidak akan pernah membayangkan bahwa itu adalah celana dalam. Tapi dia tidak memakainya sebagai celana dalam."

"Ada begitu banyak kemben yang persis sama sehingga aku tertarik untuk mengetahui kenapa perlu baginya untuk mengubah celana dalam menjadi kemben, itu hanya tampak tidak perlu bagiku."

"Tapi ini cantik, kan?"

"Aku tidak tahu apakah ini perlu. Tapi Ryujin bagus mengenakannya."

"Kupikir itu aneh jika kau memikirkannya dengan cara yang aneh. Ada banyak video YouTube yang menunjukkan cara membuat baju baru dari celana dalam dll."

"Selama itu tidak digunakan pakaian dalam, aku tidak melihat masalah dengan itu."

"Aku bisa mengerti bahwa cordi mungkin berpikir itu akan cantik jika dia membuat ulang dan itu tidak terlihat aneh tapi itu sangat tidak perlu. Itu cantik tapi kenapa dia harus mengambil celana dalam untuk membuat ini?"

"Aku tidak suka ini. Cordi harus mengenakan pakaian DIY saja, kenapa dia harus membuat seseorang mengenakan celana dalam."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts