Bermain Ponsel dan Menggunakan Remote TV
Lifestyle

Ada beberapa kebiasaan buruk sebelum tidur yang sering kita sepelekan namun akhirnya memicu pertumbuhan jerawat. Mau tahu apa saja itu? Berikut informasi lengkapnya.

WowKeren - Ponsel adalah salah satu barang yang paling sering kita gunakan, karena itulah tidak heran jika di permukaannya terdapat banyak bakteri, virus maupun kuman. Sehingga jika kita langsung tidur setelah bermain ponsel tanpa mencuci tangan terlebih dulu, kemungkinan muncul jerawat keesokan harinya tidak dapat dihindari. Karena itulah sebaiknya rajin bersihkan ponselmu agar terhindar dari virus, kuman maupun bakteri dengan beberapa tips ini.

Selain ponsel, sebaiknya hindari juga menyentuh remote TV sesaat sebelum tidur. Sama halnya dengan ponsel, remote TV juga dapat ditempeli oleh berbagai virus, kuman dan bakteri yang bisa dengan mudah berpindah ke wajah lewat tangan sehingga memicu munculnya jerawat. Oleh karena itu jika kamu terlanjur menyentuh remote TV dan ponsel sebelum tidur, sebaiknya segera mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir hingga bersih.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait