Kim Jin Woo WINNER Berangkat Wajib Militer, Sapa Media dan Ungkapkan Pesan Ini
Selebriti

Kim Jin Woo mulai berangkat untuk menjalankan tugasnya hari ini, Kamis (2/4). Sebagai member tertua, penyanyi kelahiran 1991 itu juga menjadi member pertama yang menjalani tugas wajib militer.

WowKeren - WINNER (II) siap comeback dengan merilis album baru bertajuk "Remember". Namun pada perilisan album kali ini, grup beranggotakan 4 orang tersebut tak akan menjalani kegiatan promosi dikarenakan Kim Jin Woo yang menjalani wajib militer.

Kim Jin Woo mulai berangkat untuk menjalankan tugasnya hari ini, Kamis (2/4). Sebagai member tertua di grupnya, penyanyi kelahiran 1991 tersebut juga menjadi member pertama yang menjalani tugas wajib militer.

Saat berangkat, Kim Jin Woo mengenakan kaus putih dan jaket hitam serta celana warna senada. Pelantun "Really Really" tersebut juga telah memotong rambutnya menjadi gaya cepak seperti yang sebelumnya ia perlihatkan dalam fotonya bersama para member WINNER yang lain.

Kim Jin Woo WINNER Berangkat Wajib Militer, Sapa Media dan Ungkapkan Pesan Ini

Source: Soompi


Sebelum masuk ke pusat pelatihan, Kim Jin Woo menyempatkan diri untuk menyapa para reporter. Pada kesempatan tersebut ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penggemar dan reporter.

"Terima kasih sudah datang jauh-jauh ke sini di masa-masa seperti ini. Aku akan kembali dengan aman setelah menjalani masa pelatihan dengan baik," kata Kim Jin Woo.

"Lebih jauh, terima kasih kepada Inner Circle (fandom WINNER) yang selalu mendukungku di sisiku. Tolong jaga adik-adikku Lee Seung Hoon, Song Min Ho dan Kang Seung Yoon. Terima kasih," lanjutnya.

Sebelum resmi memulai tugasnya sebagai tentara aktif, Kim Jin Woo terlebih dahulu akan menjalani pelatihan dasar. Penyanyi yang memulai karirnya pada 2014 itu akan menjalani pelatihan dasar selama kurang lebih 4 pekan di pusat perekrutan militer Nonsan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru