Zaskia Gotik Kocak Main Kartu Sendiri Bikin Netizen Ngakak
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Sederet selebriti telah mengisi banyak waktunya dengan beberapa kegiatan yang seru bagi mereka. Sedikit berbeda, Zaskia Gotik diketahui memilih bermain kartu dengan dirinya sendiri.

WowKeren - Sebagian masyarakat Tanah Air telah menaati imbauan pemerintah untuk membatasi aktivitasnya di luar rumah akibat wabah corona. Sederet selebriti pun turut terkena dampak tersebut. Mereka bahkan memilih untuk membatalkan sejumlah job mereka, tidak terkecuali Zaskia Gotik.

Zaskia pun memikirkan beberapa cara untuk menghapus kejenuhan saat mejalani karantina itu. Namun kocaknya, Zaskia justru mengisi waktunya dengan bermain kartu seorang diri. "Woy, oke kalau itu mau kau. Oke terima kasih atas kartunya. Aku cuma bisa bilang waduh," ucap Zaskia di dalam video yang telah diunggah akun @zaskia_gotikers pada Rabu (1/4) kemarin.

"Akibat kelamaan dikarantina jadi gila, main kartu sendiri, teriak sendiri. Terserah kaulah jenong @zaskia_gotix," bunyi keterangan di dalam video tersebut.


Aksi kocak Zaskia yang terlihat seru saat bermain kartu sendiri rupanya langsung disambut para netizen dengan tertawa. Banyak dari mereka terhibur dengan aksi Zaskia itu. Ada pula yang bahkan meminta penyanyi dangdut tersebut mengisi waktunya dengan memperbanyak ibadah.

"Udah gila nih orang wkwk..." tulis salah satu netter. "Biar kening gila ... cantiknya tak habis," kata netter yang lain. "wkwkwkkkk....,zotik aj yg uda bnyak uang y msh kurang az jdi stress efek lockdown bgemana klo jdi kaya dl lgi ya, ato jdi ozol & pekerja yg d bayar y harian da gtu kecil lgi gaji," tambah netter lain. "Ngaji atuh neng banyak"in ibadah, mungpung byk waktu bukan main kartu," sahut netter yang lain.

Seperti diketahui, pemerintah telah mengimbau masyarakat agar melakukan aktivitas beribadah, belajar, dan bekerja dilakukan di rumah. Namun imbauan ini tidak begitu saja dapat dilaksanakan semua orang, khususnya yang bekerja di sektor swasta dan harus tetap masuk atau yang bekerja di lapangan. Pemerintah juga belum memutuskan untuk memberlakukan lockdown pada sejumlah wilayah di Indonesia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait