Najwa Shihab Terharu Lihat Driver Ojol Lindungi Makanan Pelanggan dari Disinfektan
Instagram/najwashihab
Selebriti

Melalui video berikut ini, Najwa Shihab menunjukkan seorang pengemudi ojek online yang berusaha melindungi makanan dari semprotan disinfektan. Najwa pun memberikan doa untuk orang tersebut.

WowKeren - Wabah virus corona atau Covid-19 membuat publik diminta untuk sebisa mungkin berada di rumah. Hal ini membuat banyak orang memutuskan untuk memesan makanan dengan melalui jasa ojek online alias ojol.

Namun tak banyak pelanggan yang tahu tentang perjuangan para pengemudi ojol selama mengantarkan makanan kepada mereka. Belum lama ini, beredar video seorang pengemudi ojol yang berusaha melindungi makanan pesanan pelanggannya dari semprotan disinfektan.

Pengemudi ojol yang sedang berhenti di pinggir jalan tersebut menutupi makanan dari paparan disinfektan dengan memakai punggungnya. Video tersebut diunggah kembali oleh Najwa Shihab di Instagram pada Kamis (2/4).

Rupanya Najwa merasa terharu dengan aksi pengemudi ojol tersebut dan mendoakannya. Presenter berusia 42 tahun ini pun mengajak masyarakat memberikan donasi untuk orang-orang yang rentan terkena Covid-19.


"Terharu lihat video ini. Abang ojol yang amanah menjaga orderannya. Semoga rejekinya selalu dimudahkan ya bang. Amiiin," tulis Najwa di bagian keterangan foto. "Bagi teman-teman yang mau berdonasi utk membantu mereka yang rentan selama pandemi ini, bisa klik link di bio."

Senada dengan Najwa, para netter pun turut merasa terharu dengan pengemudi ojol tersebut yang menjaga amanah. Mereka juga beramai-ramai memberikan pujian serta doa untuk pengemudi ojol tersebut.

"Ini baru namanya kerja pakai hati, God bless you more, bang Ojol!" komentar akun @dan****gan. "Sangat bertanggung jawab dan amanah.. sehat selalu pak," sambung akun @ridwan_dg****rapi_0911.

"Kereennn abang ojol ini terbaikkk deh, semoga rejekinya dilancarkan dan selalu diberikan kesehatan," ujar akun @bhe***w71. "Semoga rezekinya selalu lancar dan di mudahkan aamiin," seru akun @yulyu****ijaya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru