Khawatir Lihat Kevin Aprilio Turun Ke Jalan Bagikan Masker, Addie MS Tak Bisa Cegah
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Addie MS mengaku cemas mengetahui Kevin Aprilio turun langsung ke jalan untuk bagikan masker di tengah wabah Corona. Tak bisa berbuat banyak, Addie hanya bisa beri peringatan ini.

WowKeren - Anak musisi Addie MS, Kevin Aprilio baru saja berulang tahun ke-30. Merayakan ulang tahun di tengah pandemi Corona, Kevin berinisiatif untuk membagikan ratusan masker gratis kepada orang-orang di sepanjang jalan Ibu Kota. Tindakan Kevin ini semata-mata dilakukan untuk membantu masyarakat yang kini tengah kesusahan mendapatkan masker karena stok yang semakin menipis.

Aksi sosial yang dilakukan Kevin ini lantas membuat sang ayah, Addie MS merasa khawatir. Meski mengaku cemas, sebagai orang tua, Addie hanya bisa mendukung niat tulus putranya itu. Ia berharap masyarakat bisa sedikit terbantu dengan apa yang dilakukan anaknya itu.


"Ya itu, khawatir juga. Tapi aku pun nggak bisa menahan Kevin untuk menyerahkan bantuan itu sendiri. Berharap Insyaallah akan lebih mengasah empati dia sekaligus menginspirasi lebih banyak orang untuk juga membantu sesama dalam menghadapi masa sulit ini," tutur Addie MS mengutip detikhot, Rabu (8/4).

Di hari ulang tahun Kevin yang ke-30, Addie memiliki harapan untuk buah hatinya itu. Sebelum itu, suami penyanyi senior Memes ini juga mengucapkan rasa syukur karena Kevin masih diberikan kesehatan hingga usianya saat ini.

"Tentunya yang pertama adalah bersyukur pada Allah yang telah menambahkan umur Kevin," ujar Addie Ms. "Kedua, sehubungan dengan pandemi ini, aku mengingat kan Kevin untuk patuhi anjuran pemerintah agar tidak keluar rumah kalau tidak terpaksa. Ketiga, kalau kondisi sudah memungkinkan, kasih aku cucu," sambungnya lagi.

Kendati demikian, Addie Ms tak ingin membuat Kevin terbebani dengan permintaanya. Ia ingin agar Kevin dapat menata hidupnya dengan cara yang terbaik.

"Pesannya selalu dengan cara bercanda. Aku nggak mau dia terbebani. Aku ingin dia menata hidupnya dengan cara yang terbaik buat dia dan Vicy. Bukan melulu buat aku," pungkas Addie.

Di tengah kondisi dunia yang sedang tidak baik ini, Addie pun selalu mengingatkan kepada anak dan istrinya untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Ia pun mengimbau kepada masyarakat agar ikut membantu tugas pemerintah dengan cara mematuhi segala kebijakannya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts