Dian Sastro Duet Bareng Yura Yunita Jadi Viral, Langsung Banjir Pujian dari Rekan Artis
Instagram/therealdisastr
Musik

Belum lama ini, Dian Sastro menyanyikan lagu terbarunya dengan menggandeng Yura Yunita. Penampilan Dian dan Yura pun sukses menjadi viral serta menerima respons positif.

WowKeren - Dian Sastro memang lebih dikenal publik sebagai aktris yang memiliki kemampuan akting luar biasa. Namun tak banyak yang tahu bahwa bintang film "Aruna dan Lidahnya" tersebut juga memiliki bakat bernyanyi dan sudah merilis single.

Belum lama ini, Dian menunjukkan kebolehannya bernyanyi saat menggandeng Yura Yunita untuk berduet. Namun Dian dan Yura berduet di rumah masing-masing, lantaran mengikuti imbauan pemerintah demi mencegah penularan virus corona. Dian bersama Yura yang memainkan piano membawakan lagu "Serenata Jiwa Lara" dan "Harus Bahagia" secara medley.

Lagu "Serenata Jiwa Lara" sendiri merupakan single terbaru Dian bersama grup musik Diskoria. Selain itu, Dian juga mengungkapkan rasa gembira karena bisa berduet dengan Yura yang merupakan salah satu penyanyi favoritnya. Aktris berusia 38 tahun ini juga mengaku sangat menyukai lagu "Harus Bahagia" milik Yura.

"Iiih seru banget deh... ngejam duet kaya gini sama salah satu penyanyi favorite aku @yurayunita gemasss!!!! Menyenangkan sekali quarantine days jadi ngga bete.." tulis di Instagram pada Selasa (7/4). "Terimakasih udah diajakin yaaa.... apalagi aku emang suka bgt sama lagunya Yura yang Harus Bahagia ini.. Enjoy guys..."

Begitu pula dengan Yura yang merasa senang bisa berkolaborasi dengan Dian. Penyanyi berusia 28 tahun tersebut juga mengaku menyukai lagu baru Dian, lantaran selalu berhasil memperbaiki suasana hatinya.


"#Duetdirumah bersama perempuan hebat, idola dari semua idola Kak Dian Sastrowardoyo @therealdisastr . Serenata Jiwa Lara - Harus Bahagia," ungkap Yura di Instagram. "Lagunya kak Dian bareng @diskoria.selekta ini jadi salah satu lagu moodbooster favoritku yang bikin bahagia selama #dirumahaja Sehat sehat & bahagia terus yaaa."

Penampilan Dian dan Yura saat berduet pun berhasil menarik perhatian publik serta mendapatkan respons positif. Bahkan sejumlah artis Tanah Air turut menikmati sekaligus memuji duet Dian dengan Yura, seperti Rossa, Melly Goeslaw, hingga Adhisty Zara.

"Diaaan suaranya gemees. Neeeeng @yurayunita kereeeeennn," ujar Rossa dengan akun @itsrossa910. "Kereeeeen," tambah Melly dengan akun @melly_goeslaw. "Yaampoeeeen suka bgt," seru Zara dengan akun @zaraadhsty.

"Kereeeen abiiiss plz buat lagu baru dan featuring yaaah," komentar akun @adli****utri. "Suara kak dian ear catchy bgt, suara kak yura sangat meneduhkan.. HARUS DUET BGT INIIII!!!" sambung akun @alxsi****untak.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait