Haha Buka Channel YouTube, Bagikan Teaser Seri Superhero 'DADDY FREE'
Naver
Selebriti

'DADDY FREE' merupakan seri tentang superhero setengah baya yang diproduksi oleh 66E Studio, yang terdiri dari teman Haha selama 20 tahun. Seri akan dirilis setiap Jumat.

WowKeren - Selebriti Korea Selatan saat ini memang banyak yang membuka channel YouTube pribadinya. Mengikuti jejak sang istri Byul, Haha member "Running Man" pun resmi membuka channel YouTube.

Pada Jumat (9/4), agensi Quan Entertainment mengumumkan jika konten pertama Haha adalah teaser seri superhero "DADDY FREE" yang sudah diproduksi ayah tiga anak itu selama setahun belakangan.

"Haha belum lama ini membuka channel YouTube. Untuk konten pertamanya, Haha akan merilis seri superhero 'DADDY FREE', yang ia hasilkan selama setahun terakhir. Selain itu, ia juga akan berpromosi secara aktif dengan berbagai konten," ungkap Quan Entertainment.

"DADDY FREE" sendiri merupakan seri tentang superhero setengah baya yang diproduksi oleh 66E Studio, yang terdiri dari teman Haha selama 20 tahun. Para anggota 66E Studio termasuk sutradara film Jeon Sung Bin, yang merupakan alumni perguruan tinggi yang sama dengan Haha, serta aktor Ahn Se Ho, Yong Suk Joo dan Ahn Hyun Bin, penulis naskah Kim Do Jung dan komedian Kang Jae Joon.


Dalam teaser seri "DADDY FREE", Haha adalah superhero tidak dikenal yang melindungi Korea yang telah merahasiakan identitasnya sampai sekarang. Namun ketika putranya bertanya kepadanya mengapa ia selalu tinggal di rumah, HaHa bertekad untuk menjadi terkenal.

Haha berbagi kepada pemirsa dengan menyatakan, "Aku sudah memutuskan menjadi terkenal. Itu sebabnya aku memulai saluran YouTube ini". Haha juga mempromosikan channel YouTubenya itu di akun Instagram.

"Alih-alih menemukan kesuksesan, ini adalah saluran di mana aku ingin mengingat mimpi dan ingatan saya. (Tapi aku ingin itu berhasil ...) Karena itu, ini adalah seri superhero yang sangat amatir yang sangat kurang dan bahkan tidak mengalir dengan lancar," tulis Haha. Seri "DADDY FREE" sendiri akan dirilis setiap Jumat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait