One Direction Siapkan Reuni untuk Rayakan 10 Tahun Debut, Zayn Malik  Bakal Ikutan?
Musik

One Direction dilaporkan berencana reuni kembali usai wabah virus corona berakhir. Nantinya, reuni ini menjadi momen peringatan hari jadi mereka ke-10 pada Juli mendatang. Lantas, bagaimana dengan Zayn Malik?

WowKeren - One Direction memang memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan semenjak tahun 2016 lalu. Meski kini masing-masing personel memilih fokus untuk bersolo karier, namun tentunya hal tersebut tak membuat para penggemar berhenti mengharapkan adanya reuni dari grup jebolan ajang "X Factor" tersebut.

Kini, harapan para penggemar tampaknya bakal segera terwujud. Pasalnya, One Direction dilaporkan berencana reuni kembali usai wabah virus corona berakhir. Nantinya, reuni ini disebut sebagai momen peringatan hari jadi mereka ke-10 pada Juli mendatang.

"Para anggota One Direction berencana melakukan sesuatu untuk peringatan 10 tahun mereka pada bulan Juli, tetapi belum mengonfirmasi apapun," ujar sebuah sumber dilansir ET pada Selasa (14/4).

Sumber itu mengatakan bahwa para personel One Direction juga sudah banyak berdiskusi dan berupaya menyiapkan banyak hal. Dengan wabah COVID-19 serta para member tersebar dengan manajemen serta label yang berbeda, tentunya sulit untuk memperkuat apa yang akan menjadi reuni mereka. "Akan tetapi mereka tetap ingin melakukan sesuatu untuk penggemar," sumber itu melanjutkan.

Kabar reuni ini muncul setelah Liam Payne mengisyaratkan bahwa perayaan ulang tahun One Direction bisa terjadi di Inggris, tempat mereka berasal. "Kami memiliki (proyek) peringatan sepuluh tahun yang akan datang, jadi kami semua telah banyak berbicara bersama selama beberapa minggu terakhir yang sangat menyenangkan," katanya kepada The Sun.


"Mendengar banyak suara, melihat konten lama, dan hal-hal berbeda yang belum pernah kita lihat untuk waktu yang lama atau belum pernah dilihat sebelumnya, ini sangat menarik. Saat ini aku tidak yakin apa yang harus aku katakan," tambahnya.

"Ada banyak hal berbeda yang sedang kami lakukan untuk mencoba dan membuat (reuni) terjadi. Dan orang-orang selalu mengirimkan email," pungkasnya.

Seolah mendukung isyarat itu, situs web resmi One Direction baru-baru ini diaktifkan kembali secara diam-diam dan diperbarui dengan hak cipta tahun 2020. Bukan hanya itu, sejumlah penggemar lainnya pun memperhatikan bahwa Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson telah mulai mengikuti mantan personel One Direction, Zayn Malik, di Twitter. Sebelumnya, Harry cs sempat berhenti mengikuti Zayn setelah kekasih Gigi Hadid itu keluar dari grup pada 2015.

Dengan ini, rasanya tak berlebihan apabila penggemar menduga kalau Zayn akan turut dilibatkan dalam proyek ini. Apalagi bocoran lain menyebut kalau grup pelantun "Steal My Girl" ini bakal merilis single bertajuk "Five" sebagai lagu reuni mereka, merujuk pada formasi awal One Direction sebelum Zayn memilih hengkang.

Sebagai informasi tambahan, pada tahun 2015, Zayn Malik memilih untuk hengkang dari One Direction dan menyisakan empat personel lain, yaitu Liam, Niall, Harry dan Louis. Hingga berselang satu tahun setelahnya, One Direction juga memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan. Keempat personil One Direction yang tersisa saat ini sibuk dengan karier solo mereka masing-masing.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts