Fans Tagih Comeback WayV Usai SM Umumkan Album Baru NCT 127 dan NCT Dream
Twitter/WayV_official
Musik

Seiring dengan pengumuman comeback NCT 127 dan NCT Dream, fans pun menagih comeback WayV kepada SM. Mereka terakhir kali comeback dengan mini album 'Take Over the Moon' Oktober tahun lalu.

WowKeren - SM Entertainment mengumumkan pada Selasa (14/4) bahwa NCT Dream akan comeback dengan album baru berjudul "Reload" yang akan dirilis pada 29 April mendatang. Di hari yang sama, diumumkan pula kalau sub-unit NCT tersebut tak lagi menerapkan sistem kelulusan.

Sebelumnya, SM Entertainment juga mengumumkan kalau NCT 127 akan merilis album repackage menyusul kesuksesan full album kedua mereka, "NCT #127 Neo Zone" yang dirilis 6 Maret lalu. Album repackage ini rencananya akan dirilis pada Mei mendatang.

Seiring dengan pengumuman comeback NCT 127 dan NCT Dream, fans pun menagih comeback WayV kepada SM Entertainment. Sub-unit untuk wilayah Tiongkok yang beranggotakan 7 orang tersebut terakhir kali comeback dengan merilis mini album "Take Over the Moon" Oktober tahun lalu.

"Segera umumkan comeback WayV, SM. Para member sudah nggak sabar ingin segera memberitahukannya," komentar fans. "Aku lumayan yakin WayV akan comeback. Tapi pertanyaannya, kapan? Jangan lebih lama dari 127," kata fans lainnya.


"Para member sudah berganti warna rambut jadi pasti comeback mereka tidak lama lagi," kata fans. "Kali ini tolong promosikan WayV dengan baik. Sudah terlalu lama kalian mengabaikan mereka," komentar lainnya. "Kami ingin kejelasan tentang nasib WayV terutama WinWin!" imbuh yang lain.

Di hari yang sama, Lucas membagikan fotonya bersama Kun, WinWin dan Hendery. Keempat member tersebut berpose ceria di depan kamera dengan warna rambut baru di mana Lucas dan Kun masing-masing berambut pirang dan biru.

Sementara itu, fans hingga kini masih penasaran dengan status WinWin. Penyanyi kelahiran 1997 itu debut sebagai member NCT 127 pada 2016 lalu bergabung dengan WayV mulai akhir 2018 dan sejak itu, ia seolah lenyap dari NCT 127.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait