Ryujin ITZY dan Han So Hee Dibilang Mirip Banget, Foto Ini Bikin Bingung
Selebriti

Masih tentang kemiripan mereka, baru-baru ini netizen sukses dibuat bingung oleh sebuah foto. Netizen berdebat apakah sosok dalam foto adalah Ryujin atau aktris Han So Hee.

WowKeren - Aktris Han So Hee kini menjadi topik perbincangan hangat karena perannya sebagai pelakor atau selingkuhan dalam drama JTBC "The World of the Married". Foto-foto lawasnya belum lama ini beredar online dan menyedot perhatian karena penampilannya yang sangar. Dalam beberapa foto, ia disebut memiliki kemiripan dengan Shin Ryujin ITZY.

Dikatakan bahwa penampilan Han So Hee dan Ryujin menonjolkan fitur sempurna yang sering dibandingkan dengan karakteristik seperti kucing. Banyak netizen yang setuju bahwa mereka memang sangat mirip.

Masih tentang kemiripan mereka, baru-baru ini netizen sukses dibuat bingung oleh sebuah foto. Netizen berdebat apakah sosok dalam foto adalah Ryujin atau Han So Hee.

Ryujin ITZY dan Han So Hee Dibilang Mirip Banget, Foto Ini Bikin Bingung

Source: Pann

"Han So Hee. Aku yakin foto ini Han So Hee."

"Han So Hee, kan?"

"Ini adalah Ryujin yang terlihat seperti Han So Hee."

"Ryujin. Dia Ryujin."

"Ini Ryujin. Mereka memiliki garis wajah yang berbeda."


"Woah Ryujin. Dia benar-benar terlihat seperti Han So Hee."

"Woah benar-benar terlihat seperti Han So Hee. Padahal ini foto Ryujin."

"Bagiku itu Han So Hee."

"Woah mereka benar-benar mirip. Awalnya aku yakin ini Han So Hee tapi kemudian orang bilang dia Ryujin dan ternyata dia memang Ryujin."

"Ini bukan Han So Hee? Wow."

"Ryujin!"

Jawaban yang benar adalah Ryujin. Foto tersebut dibagikan Ryujin ke Instagram pada 4 Juni 2019. Apakah kalian tertipu?

Sementara itu, Han So Hee memerankan karakter Yeo Da Kyung yang merupakan selingkuhan Lee Tae O (Park Hae Joon). Begitu tayang perdana, ia langsung menyedot perhatian pemirsa karena kecantikan dan aktingnya.

Ryujin sendiri baru saja comeback bersama ITZY dengan merilis mini album baru bertajuk "IT'z ME" dengan title track berjudul "WANNABE". Mereka sedang disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait