WayV Bahas Kedekatan Antar Member Serta Chemistry dan Kelebihan Mereka sebagai Grup
ELLE
Selebriti

Dalam wawancara dengan majalah ELLE, WayV membicarakan persahabatan mereka serta apa yang mereka anggap kelebihan sebagai grup. Sebagai leader, Kun menekankan kecintaan mereka pada musik.

WowKeren - Baru-baru ini, para personel WayV menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah ELLE Korea. Asyiknya, pemotretan kali ini bertepatan dengan momen setelah beberapa member mengganti warna dan gaya rambut mereka.

Dalam wawancara dengan majalah ELLE Korea, WayV membicarakan persahabatan mereka serta apa yang mereka anggap kelebihan sebagai grup. Sebagai leader dari grup beranggotakan 7 orang ini, Kun menekankan kecintaan mereka pada musik.

"Setiap kali kali merilis lagu baru, para member berbagi banyak ide dengan satu sama lain. Aku pikir fakta bahwa ketujuh member semuanya ambisius jelas adalah salah satu kelebihan kami," jelas pemilik nama lengkap Qian Kun itu.

"Kami semua punya pikiran terbuka terkait menerima dan melakukan tantangan baru," ujar Ten, setuju dengan Kun. "Aku percaya bahwa setiap lagu punya jiwanya sendiri-sendiri, dan yang paling penting adalah membenamkan dirimu sepenuhnya di dunia itu," tambah Lucas.


WayV

Source: Official

WayV juga mengungkapkan kepercayaan diri atas chemistry mereka sebagai grup. "Itu karena kami semua orang-orang yang positif dan berenergi tinggi. Aku pikir saat kami ada di atas panggung, energi itu tersampaikan pada fans," kata Yangyang. Hendery menambahkan, "Saat para member terpisah, kami menemukan hiburan dengan FaceTime satu sama lain."

Akhirnya, para member WayV berbicara tentang rasa terima kasih mereka yang dalam kepada penggemar. "Ini sumber kekuatan besar bagi kami bahwa bahkan ketika kami tidak mempromosikan album, ada orang-orang yang selalu mengawasi kami dan mendukung kami," kata WinWin.

Xiaojun juga berbagi bahwa ia berharap untuk mengejutkan penggemar mereka dengan acara khusus di masa depan. "Aku sangat suka acara kejutan, jadi aku ingin menyiapkannya untuk penggemar kami," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait