Bella Saphira Ternyata Punya Hobi Kunjungi Destinasi Bangunan Tua Karena Hal Ini
Instagram/bellasaphiraofficial
Selebriti

Setiap orang pasti memiliki beberapa referensi untuk berlibur ke suatu destinasi wisata. Bella Saphira menjadi salah satu orang yang lebih memilih destinasi bangunan-bangunan tua.

WowKeren - Setiap orang tentu mempunyai referensi masing-masing ketika hendak berlibur ke suatu tempat. Bella Saphira menjadi salah satu selebriti yang sangat suka berkunjung ke destinasi-destinasi bangunan tua bersejarah, baik dalam maupun luar negeri.

Melalui unggahan di laman akun Instagram-nya, Bella membagikan beberapa potret saat berlibur ke suatu bangunan tua. Ia pun bercerita mengenai hobinya tersebut. Ada beberapa alasan yang membuatnya lebih memilih untuk berkunjung ke bangunan-bangunan tua bersejarah dibandingkan wisata lainnya.

"Cerita2 sedikit.. Saya suka sekali mengunjungi Bangunan/Gedung Tua yg Bersejarah. Yg sarat Cerita bermuatan Sejarah utk mengisi pengetahuan diri sendiri," tulis Bella pada Kamis (16/4) kemarin.

Dalam unggahan foto Bella, beberapa di antaranya diketahui berada di Iolani Palace, Honolulu, Hawaii, Lawang Sewu hingga Kota Lama, Semarang. Namun ternyata, Bella memiliki maksud tersendiri saat mengunjungi bangunan tua. Ia mengaku ingin melihat penampakan hantu di setiap kunjungannya.

"Kadang Jujur.. berharap juga sekali2 ada Penampakan gitu lho.. seperti cerita2 viral.. walau pasti gemeter kalau benar2 terjadi.." ungkap Bella.


Sayangnya, Bella tidak pernah menemukan penampakan hantu di dalam fotonya. Padahal, ia memiliki ratusan foto bangunan tua dari berbagai kota di Indonesia maupun luar negeri.

"Dan Sampai skrg belum ada penampakan di Photo2 saya ratusan photo di gedung2 Tua di banyak Kota di Indonesia dan di Banyak Negara saat bepergian. [Terlalu banyak kalau di posting] Adanya.. penampakan sesama pengunjung. Bagaimana dgn Anda? Banyak yg takut, atau masih penasaran jadi Ghost Hunter? Photo 1,2,3 : Iolani Palace, Honolulu, HAWAII. September 2018. Photo 4-8 : Lawang Sewu & Kota Lama, Semarang," tutup Bella.

Sontak unggahan itu mendapatkan beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka menceritakan pengalamannya masing-masing tentang hal-hal mistis. Ada pula yang mengaku ingin juga melihat penampakan hantu.

"Saya prnh mbak, di ruang krja sy yg mmg trpisah dr rmh induk. Berupa potongan kaki, awalnya seram jg, tp hbs itu biasa aja lg. Ttngga sy prnh liat lgsg malah..." ujar salah satu netter. "Ihhh.. Sama kt mba..kadang pengen gitu lho liat makhluk dunia lain itu. Padahal kl liatpun pasti gemetaran.. Tutup mata.. Mudah2an msh ingat berdoa.. Kl itu benar terjadi, Alhamdulillah sampai skrg hanya liat yg nyata didepan mata.." kata netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel