Darius Sinathrya Soal Donna Agnesia Kode Tambah Momongan, Beneran Hamil Anak Keempat?
Instagram/dagnesia
Selebriti

Beberapa waktu lalu Donna Agnesia pamer perut nampak buncit dan meminta sang suami bertanggung jawab. Darius pun langsung memberi penjelasan soal hal tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Donna Agnesia memberi kode tengah berbadan dua sebagai efek karantina di rumah karena wabah virus corona. Dalam unggahannya, Donna meminta sang suami tercinta, Darius Sinathrya untuk bertanggung jawab atas perbuatannya.

Saat dikonfirmasi, Darius menyebut hal tersebut sebagai candaan semata dari Donna. Ia mengungkap sudah sepakat dengan sang istri untuk memiliki tiga anak saja yakni Lionel, Diego dan Sabrina.

"Becandaan kita dua tahun belakangan," kata Darius saat dihubungi belum lama ini seperti dilansir dari Suara. "Donna lagi kangen aja kalau lihat bayi, ih lucu ya seru kali kalau ada bayi di sini."

Walau demikian, Darius tak mempermasalahkan bila Tuhan berkehendak lain. "Kami menjadi satu kesatuan yang utuh, keluarga yang harmonis dengan bisa melengkapi satu sama lain,” lanjut Darius.


Photo-INFO

Instagram

Bagi Darius, kehadiran bayi dalam keluarga kecilnya akan menjadi tantangan tersendiri. Meski demikian, pria berusia 34 tahun ini kembali menegaskan bahwa kode dari Donna soal tambah momongan tersebut sebatas untuk seru-seruan.

"Bakal ada tantangan baru. Jadi ya, punya bayi jadi obrolan yang seru aja," sambung Darius. "Tapi kami sadar itu cukup menjadi seru-seruan aja."

Seperti diketahui, dalam unggahannya, Donna terlihat mengelus perutnya yang nampak sedikit buncit. Darius pun terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Donna dengan candaan.

"Setelah beberapa bulan #dirumahaja Perasaan baru 3 minggu ya? Gimana beybie @darius_sinathrya ? Siap tanggung jawab kan? Jangan diaminin ya.. Adegan ini dilakukan oleh model , DON’T TRY THIS AT HOME," tulis Donna. "Waduuuh... permisi saya udah gak bisa dirumah aja berarti, harus mulai kerja keras lagi klo gitu Bu... " balas Darius.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait