Pengacara Benarkan Okan Cornelius Gugat Cerai Istri, Alasannya Masih Penuh Teka-Teki
Instagram/okankornelius
Selebriti

Okan Cornelius telah resmi menggugat cerai sang istri, Mey Lee. Namun sebelumnya pihak Lee menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Okan baik-baik saja bahkan disebut masih tinggal serumah.

WowKeren - Rumah tangga Okan Cornelius dengan sang istri tercinta, Mey Lee diterpa isu perceraian. Hal tersebut bermula saat Okan dan Mey sudah tak saling mengikuti alias unfollow di Instagram.

Kesimpangsiuran kabar perceraian Okan dan Lee akhirnya terpecahkan. Okan ternyata memang mengajukan gugatan cerai pada wanita yang telah dinikahinya pada 10 Februari 2018 lalu itu.

Kebeneran tersebut diungkap oleh pengacara Ranto Simanjuntak. Ia mengaku diberi amanah oleh Okan selaku klien untuk mendaftarkan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Saya memang sebagai kuasa hukum pernah mengajukan pendaftaran tersebut di pengadilan," ujarnya saat ditemui di kantornya di kawasan Tanahabang, Jakarta Pusat seperti dilansir dari DetikHot.

Namun Ranto tak bisa membeberkan mengenai perkara perceraian Okan dan Lee. Hal tersebut termasuk privasi klien. "Materinya saya nggak bisa jelaskan selain itu, karena juga mengenai perceraian tertutup untuk umum," tuturnya.

Saat ditanya alasan Okan menggugat cerai Lee, Ranto pun enggan menjelaskan. "Saya tidak tahu jelasnya, tapi nanti untuk keterangan mengenai lebih detailnya kita cari waktu untuk menjelaskannya," sambungnya.


Ranto mengungkap bahwa Okan akan secara langsung bicara soal gugatan cerai yang diajukannya. "Klien saya sendiri nanti akan mengklarifikasi mengenai hal-hal prinsip yang mau ia sampaikan," lanjutnya.

Sementara soal jadwal sidang cerai Okan, Ranto mengungkap sampai saat ini belum ada pemanggilan. "Sampai sekarang saya belum dapat mengenai panggilannya," katanya.

Sebelumnya beredar kabar Okan telah mengajukan permohonan cerai terhadap Lee pada 31 Maret lalu, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Di sisi lain, pihak manajemen Okan telah memberikan bantahan terkait isu perceraian artisnya.

Lee yang diwakilkan oleh manajernya juga menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Okan masih baik-baik saja. Bahkan Okan dan Lee masih tinggal serumah.

Kali ini akan menjadi perceraian kedua bagi Okan Cornelius. Sebelumnya ia bercerai dari Viviane pada 9 April 2015 lalu.

Okan dan Lee masih belum dikaruniai momongan sehingga keduanya sempat menjalani program bayi tabung. Sayangnya usaha Okandan Lee untuk mendapatkan momongan melalui bayi tabung masih belum membuahkan hasil.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait