Arie Kriting Kembali Bahas Restu Ibunda Indah Permatasari, Sudah Ada Kemajuan?
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari sempat menjadi perbincangan karena terhalang restu. Kali ini, Arie pun menceritakan hubungannya dengan ibunda Indah.

WowKeren - Arie Kriting diketahui masih menjalin hubungan asmara dengan Indah Permatasari. Akan tetapi, ibunda Indah yang bernama Nursyah tak merestui putrinya berpacaran dengan Arie.

Bahkan Nursyah juga sempat menyebut Arie membawa pengaruh buruk kepada Indah. Kali ini, komika berusia 35 tahun tersebut menceritakan tentang kelanjutan hubungannya dengan Indah maupun ibunya dalam vlog Luna Maya.

"Sekarang kan sudah enggak jomblo nih, lancar hubungan?" tanya Luna dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube miliknya pada Rabu (22/4). "Ya masih lancar, cuma sekarang lagi jaga jarak ya karena corona," ungkap Arie.

Lebih lanjut, Arie pun mengungkapkan bahwa ia masih belum mendapatkan restu dari ibunda Indah. Kendati begitu, pemain film "Comic 8" tersebut mengaku tak putus asa dan akan terus berusaha hingga berhasil meyakinkan Nursyah untuk merestuinya.


"Tapi ke depan gimana? Sudah nggak terbentur masalah restu?" tanya Luna lagi. "Kakak Luna menyimak juga ya. Ya masih (terbentur restu) lagi berusaha, memang belum 100 persen tapi lagi berusaha. Sudah beberapa kali ketemu tapi masih ada hambatan-hambatan, perbedaan-perbedaan, salah paham sedikit. Kalau saya berdoa aja," jelas Arie.

Selain itu, Arie juga membeberkan awal mula kedekatannya dengan Indah hingga bisa berpacaran. Rupanya Arie dan Indah tak membutuhkan tahap PDKT lantaran keduanya saling merasa nyaman setelah cukup lama kenal.

"Sebenarnya enggak PDKT. Prosesnya natural, maksudnya potongan kayak saya masa berani dekatin cewek kayak dia, tidak mungkin lah. Tapi jujur saya tidak PDKT," cerita Arie. "Kalau kenal sebenarnya sudah lama dari 2015 satu proyek. Akrab waktu itu, cuma baru dekat lagi tahun 2017. Selama syuting kami akrab sering ngobrol."

Arie dan Indah pun semakin rutin berkomunikasi hingga akhirnya memutuskan untuk menjalin asmara. "Sampai pada titik saya syuting di luar kota, nona (Indah) kontak-kontak terus, saya kontak dia kontak juga, jadi kayak nyambung. Kontak-kontakan akhirnya nyetrum," pungkas Arie sambil terkekeh.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru