GOT7 Ditanya Soal Subunit, Jinyoung Akui Ingin Tampilkan Lagu NCT Ini
Musik

GOT7 menjadi bintang tamu di acara radio 'Kim Shin Young's Hope Song at Noon' di mana mereka membicarakan title track, sub-unit serta lagu dari grup lain yang ingin mereka tampilkan.

WowKeren - GOT7 baru saja comeback dengan mini album baru mereka yang bertajuk "DYE" yang dirilis 20 April lalu. Mini album tersebut memuat title track berjudul "Not By The Moon" yang merupakan ciptaan Park Jin Young.

Seiring dengan comeback mereka, para member GOT7 saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi. Hari ini, Rabu (22/4), mereka menjadi bintang tamu di acara radio "Kim Shin Young's Hope Song at Noon".

Terkait title track mereka, Youngjae GOT7 berkata, "Aku sama sekali tidak tahu bahwa itu lagu Park Jin Young. Aku sadar setelah melihat namanya di daftar lagu." JB menambahkan, "Ada banyak kasus ketika dia menyanyikan panduannya sendiri, tapi kali ini penyanyi panduan yang menyanyikannya, jadi kami benar-benar tidak tahu sama sekali."

Mengenai bagaimana mereka memilih konsep comeback mereka, Youngjae dan Yugyeom mengungkapkan, "Agensi menyarankan ide konsep kepada kami dan menanyakan pendapat kami. Kami kemudian mendiskusikan setiap perubahan yang harus dilakukan, arah, dan konsep lagu bersama-sama."


GOT7

Source: Instagram

Saat ditanya member mana yang ingin diajak membentuk sub-unit bersama, Jackson memilih JB. Penyanyi asal Hong Kong itu berkata bahwa ia ingin membuat lagu jenis pop atau R&B yang dapat mereka tarikan dengan memakai jas.

Jinyoung GOT7 kemudian ditanya, "Lagu manakah dari grup idol lain yang kau harapkan bisa dicoba oleh grupmu?" dan ia dengan hati-hati memilih "Go Crazy daari 2PM dan mengatakan, "Aku pikir GOT7 cocok dengan konsep yang seru."

Jackson kemudian bercanda, "Kau main aman dengan memilih lagu dari senior agensi kita," dan BamBam mendorongnya untuk memilih lagu lain, berkomentar, "Ini akan menjadi pujian untuk grup itu." Jinyoung kemudian menjawab, "Aku pikir NCT dan lagu mereka 'BOSS' sangat mengagumkan. Ini akan memiliki jenis warna yang berbeda jika GOT7 mencobanya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait