Jatah Promosi Solo Member Red Velvet Tuai Perhatian Netizen
Selebriti

Selain kegiatan grup, setiap member Red Velvet memiliki pekerjaan individu di berbagai bidang. Baru-baru ini jatah promosi solo tiap member menuai perhatian netizen.

WowKeren - Red Velvet merupakan grup besutan SM Entertainment dengan 5 member. Selain kegiatan grup, masing-masing member memiliki pekerjaan individu di berbagai bidang mulai dari akting, iklan hingga pemotretan. Baru-baru ini jatah promosi solo tiap member menuai perhatian netizen.

Dalam kasus Red Velvet, bukan hanya satu member yang dapat melakukan aktivitas individu, tapi tampaknya semua member memiliki banyak aktivitas individual. Berikut ini adalah daftar promosi solo tiap member menurut sebuah postingan Pann.

Irene membintangi 1 web drama, 2 kali menjadi member tetap variety show dan 5 kali tampil di acara televisi. Pemilik nama Bae Joohyun itu membintangi 12 iklan, saat ini ada 3 yang masih aktif. Ia menyumbangkan suaranya dalam 1 lagu artis lain dan memiliki 17 pemotretan solo.

Sama seperti Irene, Seulgi membintangi 1 web drama dan 2 kali menjadi member tetap variety show. Namun ia lebih sering tampil di acara televisi yaitu sebanyak 15 kali. Ia membintangi 3 iklan, memiliki 12 lagu di luar Red Velvet termasuk 3 OST, 4 featuring dan 5 partisipasi. Pemotretan solonya ternyata lebih banyak dari Irene yaitu 20 kali.


Wendy belum pernah membintangi drama atau web drama. Ia 2 kali menjadi member tetap variety show dan tampil di 20 acara televisi. Wendy hanya membintangi 1 iklan, tapi unggul dalam lagu di luar Red Velvet. Ia memiliki 20 lagu termasuk 8 OST dan 7 partisipasi. Wendy telah melakukan 6 pemotretan solo.

Joy selangkah lebih maju di dunia akting. Ia 2 kali menjadi pemeran utama drama. Penampilannya di variety show lebih unggul. Ia menjadi member tetap 5 variety show dan tampil di 13 acara televisi. Joy membintangi 4 iklan dan memiliki 12 lagu termasuk 9 OST dan 3 partisipasi. Hingga kini ia telah melakukan 11 pemotretan solo.

Yeri mungkin memiliki kegiatan solo paling sedikit dibanding yang lain, tapi tidak bisa disebut sedikit juga. Member termuda Red Velvet itu 2 kali menjadi member tetap variety show dan tampil di 6 acara televisi. Ia membintangi 1 iklan dan memiliki 4 lagu di luar Red Velvet termasuk 3 partisipasi serta 1 produksi. Yeri telah melakukan 8 pemotretan solo.

"Mereka cantik dan memiliki imej positif bahkan non penggemar K-Pop tahu semua anggota. Kupikir itu sebabnya mereka baik-baik saja," komentar netizen. "SM memikirkannya dengan baik. Ketika anggota mengalami kesulitan, mereka diberi istirahat dan ada baiknya mereka juga diberikan kegiatan individu," tambah netizen lain.

"SM melakukan pekerjaan dengan baik dalam hal promosi solo mereka," sahut yang lain. "Aku iri. Aku berharap bahwa JYP dapat mendorong Twice dalam kegiatan individu juga. Sepertinya mereka berusaha mencegah kasus miss A dan Suzy yang lain tapi dari sudut pandang penggemar, ini sangat menjengkelkan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts