Yuki Kato dan Anya Geraldine Beber Kesulitan Main Drama 'Pretty Little Liars' Versi Indonesia
Instagram
TV

Yuki Kato dan Anya Geraldine mengaku memiliki beban tersendiri ketika bermain serial drama 'Pretty Little Liars' versi Indonesia untuk berperan sebagai Alissa dan Hanna.

WowKeren - "Pretty Little Liars" semula merupakan drama remaja asal Amerika. Kini aplikasi layanan streaming Viu mengadaptasi drama tersebut dengan menjadikan Yuki Kato dan Anya Geraldine terlibat untuk bermain peran di dalamnya.

Sementara itu, baik Yuki maupun Anya rupanya sama-sama merasa terbebani saat mendapatkan tawaran untuk bermain di serial drama tersebut. Meski "Pretty Little Liars" merupakan drama asal Amerika, Yuki akan tetap menjaga budaya Indonesia.

"PLL ini ikonik jadi kita merasa ada suatu beban yang dibawakan dan kami harus deliver dengan epik," kata Yuki Kato, dalam jumpa pers online, Rabu (22/4). "Tapi aku pribadi nggak mau menghilangkan sisi timurnya. Bagaimana nih bully remaja di timur nih kan beda pasti sama di barat. Aku nggak mau ngilangin itu."

Beruntung, Emil Heradi selaku sutradara bisa mengerti saat Yuki mencoba melakukan improve dalam aktingnya. "Mas Emil juga membebaskan kami para aktor untuk eksplore," sambung Yuki.


Di sisi lain, rupanya Anya juga merasa sependapat dengan Yuki. Meski begitu, ia tetap berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan yang terbaik sehingga penonton luar negeri bisa melihat sisi unik di "Pretty Little Liars" versi Indonesia ini.

"Aku juga beban tapi aku sangat menikmati prosesnya. Aku rasa perbedaannya, yang ini memang dibuat khusus untuk penonton Asia," pungkas Anya. "Jadi aku berusaha berperan sebisaku sebagai Hanna versi Asia. Dan nggak jauh beda sama karakter (Hanna) aslinya sih."

Lebih lanjut, "Pretty Little Liars" versi Indonesia ini mengambil set sebuah kota fiksi di Bali, Amerta. Serial tersebut menceritakan kehidupan empat remaja yang seperti kehilangan arah setelah pemimpin mereka, Alissa (Yuki Kato) menghilang secara misterius.

Setahun kemudian, Hanna (Anya Geraldine), Ema (Eyka Farhana), Sabrina (Valerie Thomas) dan Aria (Shindy Huang), kembali bersatu setelah mereka mulai menerima pesan teror misterius dari sosok yang dikenal sebagai "A". Sosok "A" tersebut mengancam akan mengungkap rahasia terkelam mereka.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel