SEVENTEEN Bahas Prestasi, Kegiatan Selama Isolasi Diri, dan Gol untuk Grup
Selebriti

Wonwoo, Mingyu, DK dan Seungkwan menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Cosmopolitan Korea. Di sini, mereka berempat membicarakan berbagai hal tentang grup.

WowKeren - Baru-baru ini, empat member SEVENTEEN (II) yaitu Wonwoo, Mingyu, DK dan Seungkwan menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Cosmopolitan Korea. Di sini, mereka membicarakan berbagai hal tentang grup.

SEVENTEEN dikenal karena memproduksi musik dan mengambil bagian dalam menciptakan koreografi mereka sendiri. Sekarang mendekati ulang tahun debut ke-5, mereka berharap untuk berkembang ke area yang lebih kreatif lagi. Seungkwan menjelaskan bahwa Wonwoo dan Mingyu telah menunjukkan minat dalam produksi video, sementara dia selalu berpikir tentang bagaimana membuat konten video SEVENTEEN lebih menghibur.

Mingyu menambahkan, "Alih-alih melakukan apa yang kami katakan, kami merencanakan dan mendiskusikan hal-hal itu (dengan agensi). Karena itulah kami menjatahkan satu hari penuh untuk rapat. Kami bertiga berbicara banyak, jadi pertemuan mulai memakan waktu lebih lama dan lebih lama."

Sehubungan dengan banyaknya pencapaian mereka termasuk raihan ranking pertama baru-baru ini di chart album mingguan Oricon dengan single Jepang kedua mereka yang berjudul "Fallin' Flower", mereka menjelaskan bahwa mereka tidak akan pernah merasa tidak tergerak untuk mencapai posisi pertama.

Mingyu menjelaskan, "Kami mungkin merasa tidak tergerak jika itu adalah sesuatu yang kami lakukan sendiri, tapi kami tidak bisa merasakannya karena ini adalah sesuatu yang penggemar kami lakukan untuk kami. Kami bekerja keras juga, tapi kami tidak akan pernah merasa tidak tergerak karena kami merasa berterima kasih kepada mereka yang memungkinkan pencapaian ini."


Ditanya bagaimana mereka menyeimbangkan kepentingan masing-masing member dan ambisi mereka sebagai sebuah grup, Seungkwan berbagi, "Aku pikir aku dapat menerima cinta karena aku member SEVENTEEN. Ada hal-hal yang mungkin aku lakukan dengan baik sendiri, tapi ada lebih banyak hal yang tidak dapat aku lakukan jika aku tidak menjadi bagian dari SEVENTEEN. Aku pikir penting untuk menghargai tim dan bekerja lebih keras pada titik ini."

Wonwoo, Mingyu, DK, dan Seungkwan berbagi apa yang telah mereka lakukan di rumah selama pandemi COVID-19. DK berkata, "Aku menghabiskan waktu belajar memainkan alat musik. Meskipun aku punya banyak waktu untuk diriku sendiri, aku biasanya bersama member, terutama Jeonghan."

Mingyu berbagi, "Aku ingin bepergian jika punya waktu, tapi karena itu tidak mungkin, aku berlatih menari, belajar bahasa asing, menggambar, dan belajar produksi video. Aku terus mencoba hal-hal baru. Aku merasa seperti tertinggal jika aku tetap diam hanya karena aku memiliki waktu luang. Sungguh menakjubkan bahwa kami semua ber-13 seperti itu."

Wonwoo menambahkan bahwa ia sedang mempelajari bahasa asing dan produksi video seperti Mingyu, dan Seungkwan menjelaskan bahwa ia mencoba menarik energinya dengan pergi berkendara. Terakhir, para member mengekspresikan pemikiran mereka tentang grup seperti mereka ingin diingat.

Mingyu berkata, "Aku harap SEVENTEEN tetap menjadi kenangan indah di benak orang-orang yang mengenal kami dan mendengarkan lagu-lagu kami. Aku berharap mereka menengok kembali hari di mana mereka pergi menonton konser SEVENTEEN, memikirkan betapa bahagianya mereka dan bagaimana mereka mendapatkan energi melalui lagu-lagu SEVENTEEN."

Seungkwan menambahkan, "Aku ingin SEVENTEEN menjadi grup yang membuat orang bertanya-tanya pertunjukan atau lagu seperti apa yang akan kami bawakan kepada mereka selanjutnya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait