Zaskia Sungkar Akan Jalani Operasi Transfer Embrio, Fanny Bauty Minta Doa
Instagram
Selebriti

Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah melakukan proses bayi tabung. Berharap ingin segera menimang cucu, sang ibunda, Fanny Bauty mengaku perbanyak doa di bulan Ramadan ini.

WowKeren - Kesuksesan yang diraih Zaskia Sungkar di dunia hiburan dan fashion tentu tidak lepas dari dukungan dan doa kedua orangtuanya, terutama sang ibunda Fanny Bauty. Sebagai seorang ibu, Fanny mengaku tak pernah putus mendoakan kebahagiaan Zaskia. Terlebih sang putri sampai sekarang masih belum dikaruniai seorang anak, Fanny tak pernah berhenti mendoakan agar segala usaha yang dilakukan Zaskia bisa berbuah manis.

Belum lama ini, Zaskia Sungkar dan Irwansyah diketahui tengah sibuk mempersiapkan proses bayi tabungnya. Zaskia dijadwalkan akan menjalani operasi sebagai salah satu prosedur bayi tabung pada minggu depan. Hal ini pun dibenarkan oleh sang ibunda, Fanny Bauty.

Fanny Bauty mengungkapkan keinginannya untuk menimang cucu dari putri sulungnya itu. "Iya lah pengin banget, mereka kan sudah nikah hampir 10 tahun. Mereka kan sebelumnya nggak pengin bayi tabung, pengin normal aja, tapi ikhtiar boleh kan," ujar Fanny melansir Kapanlagi, Jumat (24/4).

Berdasarkan penuturan Fanny, Zaskia akan menjalani operasi untuk mentransfer embrio janin ke dalam rahimnya. Fanny pun berharap semua dapat berjalan dengan lancar. "Jadi mohon doanya semoga dilancarkan oleh Allah, minggu depan transfer embrionya itu. Semoga positif dan Zaskia jadi hamil," imbuhnya.


Selama menjalani operasi transfer embrio, Fanny mengatakan jika kemungkinan Zaskia tidak akan menjalani ibadah puasa. "Kalau lagi operasi nggak puasa kayaknya ya. Nggak mungkin puasa kalau lagi dibius," tutur Fanny.

Fanny pun mengungkapkan bahwa dirinya akan semakin banyak berdoa untuk anak-anaknya. Di bulan Ramadan ini ia juga akan berdoa khusus untuk Zaskia agar semua rencana yang disusunnya berjalan dengan lancar. Meskipun telah memiliki cucu dari anaknya yang lain, Fanny merasa hidupnya kurang lengkap tanpa kehadiran buah hati dari Irwansyah dan Zaskia.

"Karena di bulan puasa tentu lebih banyak berdoanya, tidak hanya selesai salat wajib, salat sunnah juga dan saya akan berdoa khusus untuk Zaskia. Semoga doa saya terkabul," pungkasnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru