Irish Bella Rayakan Ultah ke-24, Ammar Zoni Beri Doa Menyentuh
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Irish Bella baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada 23 April kemarin. Ia mendapat kejutan ulang tahun dan kado spesial dari sang suami, Ammar Zoni.

WowKeren - Irish Bella baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada 23 April kemarin. Ia mendapat kejutan ulang tahun spesial dari sang suami, Ammar Zoni, dan keluarga tercinta.

Sebelumnya, Ammar menyulap kamar tidur dipenuhi dengan balon dan dua buah balon besar dengan angka 24. Beralasan membuat vlog, Ammar pun mengajak Irish memasuki ruangan yang sudah disulap itu.

Meski acara digelar di rumah saja, pesta kejutan itu disiapkan dengan sangat matang. Dalam kesempatan kali ini, Ammar menghadiahi sebuah piano berwarna putih.

Rupanya Ammar berharap agar sang anak kelak bisa menjadi seorang seniman. Usai mendengar harapan sang suami, Irish pun bergurau agar Ammar juga memberikannya guru les piano.

"Aku pengin kamu belajar piano, terus aku pengin anak kita jadi seniman. Kamu kan belum bisa apa-apa, kamu belajar dari nol. Dan ini pianonya dipakai terus ya," ungkap Ammar dalam tayangan Aish TV belum lama ini. "Ya sudah kamu harus hadiahin guru lesnya juga," jawab Irish.


Tidak hanya itu, Ammar juga melantunkan doa menyentuh untuk istri tercintanya. Ammar berharap agar Irish bisa menjadi seorang ibu yang baik bagi buah hati mereka kelak.

"Aku doain di usia 24 tahun ini, kamu semakin menjadi ibu yang baik untuk anak kita," tambah Ammar. "Pokoknya semuanya doanya yang baik-baik ya."

Di sisi lain, Irish mengungkap rasa bahagia mendapat kejutan. Tidak lupa ia mengucapkan rasa terimakasihnya lewat unggahan Instagram miliknya.

"Alhamdulilah grateful of the warmth and loving family and friends that has helped my hubby @ammarzoni made this beautiful surprise!!" tulis Irish. "Thank you everyone for the presents and wishes .. Semoga kami semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan nantikan vlog suprise ini di #AishTV Malam ini !!! 💕💕"

Unggahan ini pun langsung banjir ucapan selamat netizen. Tidak sedikit yang ikut mendoakan Irish.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru