Gracia Indri Kembali Rasakan Sepi Usai Ditinggal Gisela Cindy Pulang ke Kanada
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri belum rela berpisah dengan sang adik, Gisela Cindy yang harus kembali ke Kanada untuk melanjutkan pekerjaannya. Momen haru ini dibagikan Gracia lewat Instagram pribadinya, Jumat (24/4).

WowKeren - Sejak Maret lalu, rumah Gracia Indri lebih ramai dari biasanya. Pasalnya, sang adik, Gisela Cindy kembali ke rumah. Tak lama setelah itu, kebijakan karantina diri dikeluarkan pemerintah. Praktis, keduanya hanya bisa menghabiskan waktu di rumah saja.

Kini, Gisela harus kembali lagi ke Kanada. Hal itu diketahui dari unggahan Gracia Indri di Instagram pada Jumat (24/4). Gisela tampak santai membawa koper di bandara. Ia mengenakan atasan putih dengan rambut terurai.

Gracia Indri Kembali Rasakan Sepi Usai Ditinggal Gisela Cindy Pulang ke Kanada

Instagram

Kepergian Gisela kembali ke Kanada rupanya membuat Gracia kembali merasakan sepi. Seperti diketahui, Gracia di rumah hanya tinggal bersama sang ibunda. "Sepi langsung anak ini pulang. Safe flight, stay safe, stay Healthy, sayang. Love," tulis presenter cantik ini.


Sebelumnya, mereka berdua memang kerap menghabiskan waktu bersama selama masa karantina. Pada Rabu (22/4) Gracia mengunggah foto dirinya tengah tidur bersama sang adik. Pada akhir Maret lalu juga Gracia tampak tengah membaca buku bersama sang adik. Ia menuliskan betapa kembali di Indonesia pasti membuat Gisela tak bosan menjalani karantina.

"Tetep beda kan rumah di Canada sama di sini? Bedanya di sini ada kita yang gangguin dan #dirumahaja nya gak bakal bikin bosen!" tulis Gracia Indri.

Seperti yang diketahui, Gisela Cindy sudah tinggal di Kanada sejak beberapa tahun lalu. Ia awalnya bersekolah di sana. Pendidikannya sudah selesai sejak 2018 silam, kini ia bekerja di sebuah perusahaan.

Kekompakan Gracia dan Gisela kerap dibagikan di laman Instagram masing-masing. Layaknya saudara-saudara lainnya. Gracia dan Gisela tampak sangat akrab dan lengket dalam setiap kesempatan. Gisela yang memutuskan untuk melanjutkan pendidikan serta bekerja di Kanada, tak ayal membuat Gracia kerap dilanda kerinduan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru