Ranty Maria Ngaku Sempat Tak Terima Harus rayakan Ulang Tahun Ke-21 di Tengah Pandemi Covid-19
Instagram/rantymaria
Selebriti
Seleb vs Corona

Ranty Maria baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21 tahun. Ranty mengaku sempat merasa jengkel lantaran harus merayakan ulang tahun di tengah suasana pandemi Covis-19.

WowKeren - Ranty Maria baru saja merayakan hari kelahirannya pada tanggal 26 April kemarin. Saat ini, gadis berdarah Indonesia Korea itu sudah resmi berusia 21 tahun. Ranty pun mengungkapkan perasaannya yang harus mengalami pergantian usia saat pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Ranty rupanya sempat tidak terima dengan keadaan pandemi Covid-19 yang saat ini tengah melanda Indonesia. Hal itu lantaran Ranty sudah menyiapkan banyak rencana untuk merayakan ulang tahunnya bersama para sahabat dan orang terdekat. Ranty mengungkapkan hal tersebut melalui postingan terbarunya di sosial media.


"Aku resmi berusia 21 tahun. Ya, aku tidak pernah berhenti berdoa agar pandemi ini segera berakhir. Aku tidak sabar untuk bertemu dengan orang yang saya cintai di luar sana. Beberapa minggu sebelum ulang tahun saya, saya menghabiskan banyak waktu mengutuk musim kehidupan ini. Aku punya rencana untuk ulang tahunku yang ke 21, tapi coba tebak, kita semua harus tinggal di rumah. hashtag dirumahaja hashtag socialdistancing hashtag covid19iskillingme lol," tulis Ranty pada Minggu (26/4) dalam bahasa Inggris.

Tapi kemudian, Ranty mengaku bisa lebih merasakan cinta di tengah wabah virus Corona. Pemeran tokoh Luna dalam sinetron "Heart Series" itu merasa bisa lebih mendekatkan diri dengan keluarga selama pandemi melanda.

"Tapi kemudian hari ini, aku tidak pernah menyadari bisa merasakan cinta yang lebih di tengah pandemi ini. Temanku (kaleboo hehe) pernah berkata bawah tidak ada yang namanya kebetulan, semuanya terjadi karena Tuhan. Ya, itu benar. Aku punya kesempatan untuk menghabiskan banyak waktu dengan keluargaku; ibu, ayah, paman bibi, saudara perempuan, saudara, dan juga mbak ku. Yang sebenarnya paling saya butuhkan tetapi sulit bagi saya untuk hanya menyadarinya," lanjut Ranty.

Ranty mengungkap bahwa dirinya telah mendapatkan banyak cinta pada ulang tahunnya kali ini. Ranty kemudian mengucapkan rasa syukurnya karena telah mendapat banyak cinta dan berkah dari Tuhan. "Terima kasih Yesus, terima kasih semuanya atas doa, hadiah, semuanya. Tetap aman, kalian semua," pungkas Ranty.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts