Setahun Menikah dengan 'Brondong', Muzdalifah Ungkap Pesan Bahagia Ini
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Muzdalifah dan sang suami, Fadel Islami merayakan ulang tahun pernikahannya pada 26 April kemarin. Muzdalifah mengungkapkan rasa bahagianya lewat kata-kata menyentuh ini.

WowKeren - Pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami belum lama ini merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama pada Minggu (26/4). Melalui laman akun Instagram-nya, Muzdalifah mengaku sangat bersyukur mereka bisa melewati tahun pertama ini dengan baik.

"Alhamdulillah sayang ,,,,hari ini 1 tahun kita mengikat sebuah janji yang sangat suci ..untuk mengarungi hidup bersama selamanya," tulis Muzdalifah.


Dalam unggahan itu, Muzdlifah juga membagikan foto-foto pernikahannya setahun lalu bersama Fadel menjadi satu kolase. Terlihat dengan jelas, ia ingin menggambarkan kebahagiaan bersama dengan sang suami. Selama setahun menjalani hidup bersama Fadel, mantan istri Nassar itu banyak belajar mengenai arti cinta sesungguhnya meskipun harus melewati rintangan yang tidak mudah.

"D sampingmu aku brlajar bahwa 'CINTA' butuh perjuangan butuh bnyk pengorbanan , perjalanan rmh tangga kita pasti gk slma nya mudah & indah," ungkap Muzdalifah.

Meski begitu, Muzdalifah yakin bahwa Fadel akan tetap menjadi pasangan hidupnya sekaligus menjadikan cobaan yang ada dapat lebih mengeratkan mereka berdua. "Tpi yang pasti selama kita selalu bersama ,, segala yang sulit Akan menjadi mudah & mecair ,,,I love you @fadelislami__," tutup Muzdalifah.

Fadel juga ikut mengenang hari pernikahan mereka dengan mengunggah foto ijab kabul di laman akun Instagram pribadinya. "Alhamdulillah, happy first wedding anniversary my dear," pungkas Fadel.

Tak perlu menunggu lama, unggahan Muzdalifah dibanjiri ucapan selamat dari warganet. Mereka mendoakan agar rumah tangga Muzdalifah barokah sekaligus jodoh terakhir yang diberikan oleh Tuhan.

"Semoga barokah mba Mus,,dia adalah jodoh terkahir yg Allah kasih ke mba ..,,aku yakin kalian dunia akhirat ,,Allah itu maha tau ,yg terbaik Allah kasih buat mba," kata salah satu netter. "Semoga sakinah mawaddah warahmah..ampe selama lamanya..aamiin," tambah netter yang lain. "Masya Alloh tabaraklloh smoga kluarga nya samawa ya k muzdalifah," sahut netter yang lain.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts