Gaya Rambut Baru Para Member TWICE di Acara Preskon Jadi Pembicaraan, Jihyo Banyak Dipuji
Selebriti

Para member tampil dengan gaya rambut baru di acara preskon. Warna rambut baru mereka ini masih sama seperti yang ditunjukkan TWICE sebelumnya lewat unggahan mereka di TikTok.

WowKeren - Para personel TWICE menghadiri jumpa pers "Seize the Light Documentary" pada Selasa (28/4). Di sini, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut sempat mengkonfirmasi kalau mereka akan comeback dengan merilis album baru Juni mendatang.

Pada kesempatan tersebut, para member tampil dengan gaya rambut baru di mana beberapa dari mereka mengubah warna rambut. Foto-foto Sana dan rekan-rekannya menjadi topik bahasan di situs komunitas online Theqoo.

Gaya Rambut Baru Para Member TWICE di Acara Preskon Jadi Pembicaraan, Jihyo Banyak Dipuji

Source: Theqoo

Warna rambut baru mereka ini masih sama seperti yang ditunjukkan para member TWICE sebelumnya lewat unggahan mereka di TikTok. Nayeon tampil beda dengan rambut pendek, Momo, Jihyo, Jeongyeon, dan Mina Myoui berambut pirang, sedangkan Sana berambut oranye kemerahan.


Penampilan baru Jihyo dan kawan-kawan ini mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka kompak dan beramai-ramai memuji kecantikan girl grup besutan JYP Entertainment itu.

Gaya Rambut Baru Para Member TWICE di Acara Preskon Jadi Pembicaraan, Jihyo Banyak Dipuji

Source: Theqoo

"Rambut Tzuyu agak memancarkan vibe Lee Boojin (presiden hotel Shilla) tapi apakah ini benar-benar foto jepretan media? Kualitasnya sangat bagus dan tidak ada logo," komentar netizen. "Tzuyu dan Sana sangat cantik," kata netizen lainnya. "Semuanya cantik tapi mereka semua jadi lebih cantik. Nayeon terlihat sangat bagus dengan rambut pendek," ujar yang lain.

"Rambut Jihyo, Sana, dan Dahyun sangat lebat... Mereka terus mem-bleaching, mewarnai dan meluruskan rambut mereka setiap hari, tapi seperti yang diharapkan, dilahirkan dengan rambut tebal itu jjang," kata netizen.

"Mereka semua sangat cantik... Tolong bawa aku," ujar netizen. "Bukannya Jihyo jadi lebih cantik, tapi gaya rambutnya gila, haha. Apa itu semua rambut aslinya? Daebak," komentar yang lain. "Nayeon sangat cocok dengan rambut pendek dan Jihyo cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru