Twice Ditanya Cara Atasi Beban Makin Terkenal, Jeongyeon Beri Jawaban Menyentuh
Selebriti

Selama sesi tanya jawab dalam konferensi pers untuk dokumenter bertajuk 'Seize the Light', respons Jeongyeon terhadap salah satu pertanyaan menyentuh hati penggemar.

WowKeren - Twice baru-baru ini mengadakan konferensi pers untuk penayangan perdana program dokumenter mereka yang bertajuk "Seize the Light". Grup besutan JYP Entertainment itu menjawab sejumlah pertanyaan tentang perjalanan karir mereka sebagai salah satu grup populer di industri musik K-Pop.

Selama sesi tanya jawab, respons Jeongyeon terhadap salah satu pertanyaan menyentuh hati penggemar di mana pun. Pertanyaan tersebut adalah, "Bagaimana para member mengatasi tekanan gelar Twice dan beban mahkota mereka?"

Sebagai jawaban, Jeongyeon berkata, "Kupikir judul-judul ini adalah hadiah dari penggemar kami. Kami khawatir tentang tanggung jawab, tapi para member saling memberi kekuatan satu sama lain dan merupakan kekuatan pendorong satu sama lain. Kami saling mengandalkan."

Banyak yang tidak menyangka Jeongyeon akan menjawab pertanyaan tersebut dengan sangat menyentuh. Penggemar pun menyampaikan bahwa mereka akan terus mendukung Twice dengan sepenuh hati.


Selain beban menjadi terkenal, Twice juga membahas kegiatan mereka selama pandemi virus corona COVID-19. Untuk ini, Nayeon mengaku sedih karena mereka tidak dapat menyapa penggemar lewat konser Tokyo Dome dan encore.

Terakhir Twice membicarakan soal tujuan mereka di tahun 2020 ini. Momo mengatakan bahwa tujuan mereka adalah menunjukkan sisi baru dari diri mereka dan lebih banyak pertumbuhan.

Sementara itu, Twice saat ini sedang bersiap untuk comeback. Jihyo sang leader menyampaikan bahwa mereka akan merilis lagu utama comeback berjudul "More N More" pada 1 Juni mendatang.

Ini akan menjadi comeback Korea pertama Twice dalam sekitar sembilan bulan sejak merilis mini album kedelapan "Feel Special" September lalu. Ini juga akan menjadi lagu pertama mereka pada 2020, jadi antisipasi tinggi untuk melihat apakah lagu baru Twice akan hits.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru