Anjing Kesayangan Auto Mager Tiap Kali Diajak Main J-Hope BTS, Ini Buktinya
Selebriti

J-Hope diketahui memiliki anjing peliharaan bernama Mickey. Baru-baru ini penggemar menemukan fakta lucu tentang Mickey setiap kali bersama dengan member BTS itu.

WowKeren - J-Hope diketahui memiliki anjing peliharaan bernama Mickey. Baru-baru ini penggemar menemukan fakta lucu tentang Mickey setiap kali bersama dengan member BTS (Bangtan Boys) tersebut.

Mickey adalah seekor anjing jantan yang hidup bersama keluarga J-Hope. Kakak perempuannya merawat Mickey dengan sangat baik.


Penggemar tidak melihat banyak interaksi antara Mickey dan J-Hope karena memang tinggal terpisah, tidak seperti Kim Yeontan, anjing V yang tinggal di asrama BTS. Namun Mickey sudah sangat terkenal di kalangan ARMY (sebutan fandom).

Terkadang, J-Hope mengunggah foto yang diambilnya bersama Mickey di media sosial. Tidak seperti J-Hope yang tersenyum lebar, Mickey selalu memiliki ekspresi malas dan lelah di wajahnya. Penggemar berpikir bahwa Mickey adalah anak anjing yang pemalu.

Anjing Kesayangan Auto Mager Tiap Kali Diajak Main J-Hope BTS 1

Source: KStarLive

Namun tampaknya bukan begitu. Penggemar tidak tahu alasan pastinya, tapi Mickey hanya terlihat malas dan lelah ketika bersama J-Hope. Jika kalian melihat foto yang diambil oleh kakak perempuan J-Hope, kalian akan dapat melihat perbedaannya. Mickey terlihat senang dengan kakak perempuan J-Hope.

Anjing Kesayangan Auto Mager Tiap Kali Diajak Main J-Hope BTS 2

Source: KStarLive

Mickey terlihat sangat lelah ketika berjalan-jalan dengan J-Hope tapi tidak ketika bersama ayah dan kakak perempuan J-Hope. Ia bahkan sangat lucu dan tenang ketika memandang ibu J-Hope.

Namun ketika J-Hope mencoba menyentuhnya, entah kenapa Mickey sepertinya merasa kesal. Ketika ia bersama kakak perempuan J-Hope, Mickey adalah anjing yang sangat aktif.

Meski begitu, Mickey juga bertingkah imut ke J-Hope dalam beberapa kesempatan. Sepertinya Mickey tahu benar bagaimana sok jual mahal. Ini membuat penggemar semakin gemas kepadanya.

Sementara itu, Big Hit Entertainment mengumumkan keputusan untuk menjadwal ulang tur "Map of the Soul" BTS karena pandemi global COVID-19. Dikatakan bahwa penjadwalan ulang mungkin memerlukan waktu yang cukup lama karena situasi COVID-19 terus berkembang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts