Kini Digugat Sepihak, Istri Okan Cornelius Akui Sempat Ingin Cerai di Awal Pernikahan
WowKeren/Fernando
Selebriti

May Lee rupanya digugat cerai secara sepihak oleh Okan Cornelius. Untuk itu, May Lee berusaha mencari kejelasan dan berharap mereka bisa berpisah secara baik-baik.

WowKeren - Okan Cornelius dikabarkan menggugat cerai sang istri, May Lee. Namun baru-baru ini, terungkap fakta bahwa Lee digugat secara sepihak. Lee pun menyebut komunikasinya dengan Okan telah terputus demi menghindari pertengkaran.

"Intinya kita punya iktikad baik dengan hadir di sini, kita pengin tau apa sebenarnya yang menjadi dasar gugatan," kata Herwin Arwa selaku kuasa hukum Lee saat ditemui WowKeren. "Terus kita mau menunjukkan sebagai warga negara yang baik patuh terhadap undangan yang sudah kita terima walaupun yang kita terima adalah foto sama pemberitahuan sama humas PN Jaksel."

"Makanya agenda berikutnya adalah mediasi. Di mediasi sudah menentukan mediator. Mudah-mudahan dalam agenda mediasi ini ditemukan titik temu," imbuh Herwin. "Kita berdoa aja yang terbaik, kalau memang masih ada solusi kami berharap masih terjadinya komunikasi yang baik. Kalau hubungan masih bisa diperbaiki ya kita perbaiki, ya kalau sudah tidak bisa lagi, ya apa boleh buat.

Lee mengaku tak memiliki masalah yang cukup serius dengan Okan selama 3 tahun berumah tangga. Oleh sebab itu, Lee berharap hubungan mereka bisa diselesaikan dengan baik. Secara tersirat, Lee terlihat masih ingin mempertahankan rumah tangganya bersama Okan.


"Kalau perselisihan kayaknya enggak ya, nikahnya aja baru sekitar 3 tahunan lebih," ungkap Lee. "Sebenernya penginnya semua baik-baik ya, terlepas nanti jodoh kita sudah selesai, penginnya semua baik-baik komunikasi baik-baik, enggak mau ribut-ribut juga sih."

Ketika ditanya apakah masih ada perasaan sayang terhadap Okan, Lee mengaku bingung. Lee lantas membuat pengakuan bahwa sebenarnya pernah ingin menceraikan Okan di awal pernikahan mereka. Namun sebagai wanita, Lee tentu ingin rumah tangganya tetap baik-baik saja.

"Sebenernya buat saya enggak penting digugat atau tergugat. Kalaupun saya mau menggugat itu sudah dari 1 tahun pernikahan saya," jelas Lee. "Cuman kan ya namanya perempuan pasti punya adaptasi pengin supaya hubungannya baik-baik dan enggak mau ribut-ribut apapun."

Kendati begitu, Lee mengakui apabila keduanya telah merasakan banyak perbedaan prinsip hidup. "Bukan percekcokan ya, jadi kita itu kayak semuanya serba berbeda, dari prinsip dan lain-lain," tutup Lee.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait