HyunA Tuai Pro-Kontra Usai Pamer Mobil Mewah
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Jumat (1/5), HyunA membagikan sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut menampilkan HyunA yang berpose di depan sebuah mobil SUV buatan luar negeri.

WowKeren - HyunA selama ini cukup rajin membagikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Penyanyi kelahiran 1992 itu bahkan tak ragu untuk berbagi momen-momen pribadi dengan kekasihnya, DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn).

Jumat (1/5) kemarin, HyunA membagikan sebuah postingan di akun Instagram @hyunah_aa miliknya. Postingan tersebut menampilkan HyunA yang berpose di depan sebuah mobil SUV buatan luar negeri.

Postingan HyunA ini rupanya mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka melontarkan beragam komentar menanggapi posenya yang seolah memamerkan mobil mewah di belakangnya.


"Inilah selebriti di negara kita. Mereka mengendarai mobil semacam itu. Oh, pamerkan saja uangmu."

"Tidak ada yang layak untuk membuat kita iri. Kita semua bergaul dengan teman-teman di sekolah. Ketika kita bermain game dan ngobrol, mereka menyerahkan banyak hal pada usia muda dan mengatur jalan mereka untuk bertahan hidup dalam bisnis hiburan yang seperti hutan. Mereka sukses di sana, jadi wajar untuk menikmati banyak keistimewaan itu."

"Popularitas dan kekayaan selebriti bergantung pada publik. Karena itu, selebriti harus rendah hati dan berhati-hati agar tidak bangga dengan kekayaan mereka. Tapi selebriti sekarang mengumpulkan kekayaan melalui segala macam cara dan penuh dengan keinginan pamer. Itu sebabnya publik tidak mau melihatnya."

"Selain uang, mobil besar yang bodoh seperti itu harus ditabrak di negara kita. Mobil itu dibuat untuk tempat yang luas seperti AS, tapi di Korea, tempat parkir dan lorong tidak terjangkau, menyebabkan ketidaknyamanan bagi orang lain.

"Kenapa kalian menghujat HyunA? Kalian tidak lebih baik dari HyunA, hahaha. Aku kasihan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait