Jelang Comeback, ASTRO Pamerkan Koreografi Lewat Video 'Knock' Spoiler Performance
Instagram/officialastro
Musik

Pada hari ini Sabtu (2/5), Fantagio Entertainment merilis video spoiler performance untuk lagu utama mereka yang berjudul 'Knock'. Dalam video teaser tersebut, penggemar diajak untuk mengintip koreografi ASTRO.

WowKeren - Para penggemar ASTRO sebentar lagi akan segera comeback dengan album baru. Boy grup besutan Fantagio Entertainment ini akan segera comeback dengan album bertajuk "GATEWAY". Dalam album kali ini, mereka akan membawakan lagu utama berjudul "Knock".

Album ini dijadwalkan rilis pada 4 Mei mendatang. Tak heran jika saat ini pihak agensi sedang sibuk merilis berbagai konten comeback ASTRO. Pada hari ini Sabtu (2/5), Fantagio Entertainment merilis video spoiler performance untuk lagu utama mereka yang berjudul "Knock".

Dalam video teaser tersebut, penggemar diajak untuk mengintip koreografi ASTRO untuk lagu comeback mendatang mereka. Video menampilkan siluet member menarikan koreografi dengan diiringi alunan musik lagu comeback mereka.


Tak ada bocoran mengenai lirik lagu ataupun musik yang berlebihan dalam teaser ini. Penggemar hanya dapat melihat cuplikan koreografi keren yang dibawakan oleh Sanha cs. Hal ini jelas membuat fans makin penasaran dengan comeback ASTRO tersebut.

Pihak agensi mengungkapkan bahwa para member turut berpartisipasi dalam lagu utama "Knock". Member JinJin dan Rocky dikonfirmasi turut menulis lirik untuk bagian rap mereka.

Selain "Knock", ASTRO juga membawakan lagu lain dalam album comeback mereka. Lagu lain tersebut seperti "When You Call My Name", "Somebody Like", "We Still Like", "We Still", "12 Hours", dan "I'll Become Your Light".

Ini adalah comeback pertama mereka di tahun 2020. ASTRO terakhir kali comeback dengan album bertajuk "Blue Flame". Dalam comeback tersebut, mereka merilis MV dan lagu utama dengan judul yang sama yakni "Blue Flame".

Dalam comeback tersebut ASTO konsep yang seksi dan gelap yang merupakan perubahan bagi para member. Hal ini karena boy grup yang digawangi Cha Eunwoo cs ini dikenal karena imej yang ceria dan bersemangat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru