Istri Denny Cagur Dapat Uang Bulanan Lebih dari Rp100 Juta, Ekspresi Nagita Slavina Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi kediaman Denny Cagur. Raffi pun bertanya tentang biaya pengeluaran Denny tiap bulan termasuk untuk sang istri.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat berkunjung ke rumah Denny Cagur beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan tersebut, Raffi bertanya kepada Denny tentang biaya yang ia keluarkan dalam satu bulan terutama untuk nafkah sang istri, Santi Widihastuti.

"Berapa uang pengeluaran Denny Cagur selama satu bulan untuk meng-cover rumah, seisi-isinya sampai uang jajan istri?" tanya Raffi. "Alhamdulillah ada pertanyaan ini," sahut Santi. "Jajan dikasih enggak sama suami?" tanya Raffi lagi. "Ya gue kasih cukup lah, cukup banget," jawab Denny.


Tak puas, Raffi pun mendesak Denny untuk menjabarkan keperluan apa saja yang ia tanggung dalam sebulan, mulai dari biaya listrik, gaji karyawan, hingga untuk perawatan mobil. Saat bertanya tentang uang nafkah untuk Santi dan anak-anak, Denny membenarkan bahwa ia memberikan uang lebih dari Rp100 juta, namun enggan menyebut angka pastinya.

"Ratusan juta deh kayaknya kalau cukup banget. Di atas seratus apa di bawah seratus (juta)?" tanya Raffi. "Udah di atas (seratus juta) lah," jawab Denny. "Gila, pantesan udah bahagia banget. Sayang," ujar Raffi sambil melihat ke arah Nagita yang hanya tersenyum dan menaikkan kedua alisnya. "Kalau dihitung-hitung, Denny Cagur ini ada Rp300 juta per bulan buat tanggungan dia," sambung Raffi.

Photo-INFO

Instagram

Namun ekspresi wajah Nagita saat menanggapi uang bulanan istri Denny tersebut pun membuat netizen berkomentar. Mereka menilai uang bulanan Nagita lebih besar dibandingkan dengan istri Denny. Namun ada juga yang mengkritik aksi Raffi cs karena membahas soal harta kekayaan di tengah kesulitan masyarakat akibat pandemi corona.

"Ekspresi mm gigi gk nahaaannn," komentar akun @rhie***eryl. "Kata gigi... B aja, ga di jatah Raffi duit gw udh banyak," tambah akun @holi******que9. "Kata Gigi ' Tas gw harga nya di atas 100 '," sahut akun @kiyo****ng12.

"Konten ria pamer, mnding bkin konten berbgi kpd yg tidak mampu," sindir akun @zwe*****z07. "Keadaan lg banyak yg susah gini, kok @raffinagita1717 , @dennycagur sampai hati ya bahas2 kekayaan kayak gini.. ngga bisa di tahan dulu sedikit apa pamernya.." seru akun @mis***098.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts