Hasil Tes Kepribadian Yoo Jae Seok di 'You Quiz on the Block' Bikin Netizen Syok Sekaligus Kagum
tvN
TV

Dalam episode 'You Quiz on the Block' baru-baru ini, Yoo Jae Seok melakukan tes kepribadian MBTI. Setelah hasilnya keluar, netizen merasa terkejut sekaligus kagum seperti ini.

WowKeren - Dalam episode "You Quiz on the Block" baru-baru ini, Yoo Jae Seok menunjukkan kemampuan yang sangat tidak terduga. Dalam episode ini, Yoo Jae Seok memutuskan untuk mengikuti tes kepribadian MBTI. Tes ini dirancang untuk mengukur preferensi psikologis seseorang dalam melihat dunia dan membuat keputusan.

Untuk mengetahui tipe kepribadiannya, Yoo Jae Seok dengan hati-hati menjawab 60 pertanyaan melalui ponselnya. Setelah menjawab semua pertanyaan, pria 47 tahun ini akhirnya mengetahui kalau tipe kepribadiannya adalah ISFP (kepribadian petualang).

Hasil tes itu menunjukkan bahwa Yoo Jae Seok merupakan penjaga perdamaian yang membenci konflik dan ketidakharmonisan dengan orang lain. Dia merupakan tipe yang bahkan tidak berbicara tentang pikiran sebenarnya kepada teman-teman terdekatnya, yang tidak menyukai perhatian, mampu menemukan makna dalam hal-hal terkecil dan memiliki lebih sedikit ambisi untuk sukses serta pribadi yang menghargai waktu luang.


Hasil Tes Kepribadian Yoo Jae Seok di \'You Quiz on the Block\' Bikin Netizen Syok Sekaligus Kagum

Allkpop

Setelah mengetahui hasil ini, Yoo Jae Seok merasa setuju. "Itu benar. Aku tidak menyukai ketidakharmonisan. Dan aku tidak terlalu cocok untuk menjadi seorang selebriti. Aku tidak menyukai perhatian yang tertuju padaku," jelasnya.

Setelah menyaksikan siaran ini, ada banyak netizen yang terkejut. Mereka syok melihat Yoo Jae Seok tetap bekerja dengan sangat baik meski kepribadiannya sangat bertentangan dengan profesinya. Karena itulah mereka memberikan beberapa pujian seperti berikut ini.

"Wow. Aku lebih menghormatinya sekarang," tulis seorang netter. "Dia benar-benar berhasil melalui usahanya. Dia sangat keren," imbuh netter yang lain. "Aku juga seorang ISFP. Sepertinya dia benar-benar mencoba yang terbaik. Aku jadi merenungkan diriku sendiri sekarang," sahut netter yang lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait