Beredar Kabar Kakak Siti Badriah Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Begini Kata Manajer
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Beredar kabar bahwa kakak Siti Badriah ditangkap polisi karena terlibat kasus narkoba. Lantas kini manajer Siti Badriah, Iting buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari penyanyi Siti Badriah. Pasalnya, Muhamad Acepnuryadin yang diduga kakaknya dibekuk polisi lantaran kasus penyalahgunaan narkoba. Kabar itu diketahui langsung dari Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari.

Dari penangkapan tersebut polisi menemukan barang bukti berupa narkoba jenis sabu. Lantas saat ini Muhamad Acepnuryadin tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Polres Metro Bekasi Kota.

"Kejadian itu benar ada bersama pelaku dua orang tertangkap membawa sabu. Yang kemarin bawa sabu itu Irpan beserta alat hisap," ungkap Erna Ruswing Andari saat dihubungi Suara.com melalui sambungan telepon, Senin (4/5). "Sudah diamankan dan sekarang sudah dalam proses penyidikan dan pelaku memang sudah tahan memang di polres."

Hingga saat ini Erna belum bisa membenarkan apakah Muhamad Acepnuryadin merupakan kakak Siti Badriah. Yang diketahui, ia tinggal serumah dengan keluarga penyanyi dangdut asal kota Bekasi tersebut. “Tapi alamat mereka sama,” terang Erna.


Sementara itu, manager Siti Badriah, Iting buka suara untuk menanggapi hal tersebut. Ia mengaku tidak tahu menahu soal kebenaran kabar tersebut. Hingga saat ini pihak Siti Badriah sendiri belum memberikan informasi apapun kepadanya.

“Dari kemarin juga banyak yang tanya, saya nggak tau. Belum komunikasi sama Sibad (Siti Badriah),” kata Iting mengutip dari Suara.com, Senin (4/5). “Ini sampai sekarang belum ada (komunikasi apa-apa).”

Untuk diketahui, Muhamad Acepnuryadin dan rekannya berhasil ditangkap saat Ruas jalan raya Juanda “Pos Check Point” Bulak Kapal, Kecamatan Bekasi Timur pada Jum’at (1/5) sekitar pukul 06:00 WIB. Polisi menangkapnya saat melakukan check point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus mata rantai penularan Virus Covid-19.

Kala itu dua orang pemuda yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy B 4987 FNJ datang dari arah Tambun berusaha lari ketika diberhentikan oleh petugas. Lantas dari informasi yang tertera di Google, Siti Badriah memang memiliki dua saudara laki-laki yaitu Muhamad Acepnuryadin dan Muhamad Bahrudin.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru