Bersahabat Dengan Wirang Birawa, Okan Cornelius Minta Pencerahan Di Tengah Masalah Perceraian
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Okan Cornelius rupanya berteman dekat dengan peramal Wirang Birawa. Lantas di tengah masalah perceraiannya dengan May Lee, Okan meminta pendapat pada Wirang.

WowKeren - Okan Corneliu dikabarkan menggugat cerai sang istri, May Lee. Namun baru-baru ini, terungkap fakta bahwa Lee digugat secara sepihak. Lee pun menyebut komunikasinya dengan Okan telah terputus demi menghindari pertengkaran.

Sementara itu, baru-baru ini Okan terlihat sedang bersama peramal Wirang Birawa. Hal itu diketahui langsung dari postingan di laman Instagram milik Wirang. Keduanya terlihat sedang duduk bersama di sofa dengan beberapa kertas yang berserakan di atas meja.

Mengiringi unggahannya, Wirang menerangkan bahwa Okan merupakan sahabatnya. Keduanya kenal dekat sejak tahun 2018 sehingga Wirang mengerti kisah perjalanan Okan. Wirang juga menjelaskan bahwa pada saat itu Okan sedang butuh pencerahan untuk menangani masalahnya.


"ADA FAKTA DIBALIK SEBUAH CERITA @okankorneliusreal Setiap manusia yg hidup di muka bumi ini , tdk terlepas dari sebuah keinginan untuk membahagiakan diri nya, keluarganya, pasangannya dan anaknya ......," tulis Wirang sebagai keterangan pada foto postingannya. "TAPI tdk ada proses yg sempurna , tgl kita harus bisa cerdas menyikapi yang ada , BELIAU ini @okankorneliusreal adalah sahabat saya sejak 2018."

"Sering ngobrol bareng dulu suka latihan nembak bareng , dan tdk segan untuk sllu minta pendapat dlm hal apapun, tapi dengan kesibukan yg begitu banyak komunikasi kita terbatas," tambah Wirang. "Dan malam ini beliau meluangkan waktu untuk kerumah saya sekedar minta pencerahan dan memecahkan masalah yang ada dalam hidup nya , semangat terus sahabat ku semoga yg terbaik untuk mu kak @okankorneliusreal."

Tak ayal, postingan Wirang tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak netter yang mengagumi dua sosok pria di postingan tersebut. Netizen juga memuji keduanya sama-sama berparas tampan.

"Nonton bang @okankornelius di Indosiar (film muslimah) keren acting nya, syukkak Apalagi Beradu akting dgn pretty ketawa terusss nonton nya seruuuu," tulis seorang netter. "Itu diaaa pemeran film muslimah yg bikin gregetan," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru