Ikut Berduka, Daniel Mananta Bersyukur Sempat Joget Ambyar Bersama Didi Kempot
Instagram//vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta ucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Didi Kempot untuk selama-lamanya. Tak begitu mengenal dekat, Daniel mengaku jika almarhum adalah sosok yang asyik dan suka menolong sesama.

WowKeren - Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5) di RS Kasih Ibu pukul 7:30 WIB. Kepergian penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini meninggalkan duka yang dalam bagi dunia seni Tanah Air. Ungkapan duka dan belasungkawa pun berdatangan dari rekan-rekan seniman, selebritis salah satunya adalah Daniel Mananta.

Daniel Mananta mengungkapkan kesedihan lewat akun Instagram pribadinya. Daniel membagikan potret dirinya dan Didi Kempot saat mengisi sebuah acara e-commerce beberapa waktu lalu. Mantan VJ MTV itu mengaku bersyukur bisa diberi kesempatan bertemu secara langsung dengan Didi Kempot.

"Turut berduka atas berpulangnya Mas Didi Kempot. Gw bersyukur bisa sempat joget ambyar sama beliau," tulis Danie Mananta.

Ia juga merasa kagum dengan kepribadian dan sosok Didi Kempot yang sangat suka membantu sesama. Salah satunya adalah saat Didi Kempot memberikan donasi hingga milliaran rupiah untuk membantu penanganan virus Corona di Indonesia. Meski sudah populer dan banyak dikenal masyarakat, Daniel menilai Didi Kempot adalah sosok yang tetap rendah hati.


Ikut Berduka, Daniel Mananta Bersyukur Sempat Joget Ambyar Bersama Didi Kempot

Instagram/vjdaniel

"Gw juga amazed di beberapa tahun terakhir ini nama Didi Kempot jadi sangat naik banget dan sampai sampai diberi julukan 'Godfather of Broken heart'. Dan dengan ketenaran beliau di akhir hidupnya, beliau juga sempat galang donasi sampai Rp 7,6 Miliar untuk perangi Covid-19," ujarnya.

Bisa mengenal sosok Didi Kempot bagi Daniel adalah sebuah momen yang tidak akan pernah dilupakannya. Pria yang sempat digosipkan dekat dengan Agnes Monica alias Agnez Mo ini juga menaruh rasa hormat yang tinggi kepada sang legenda. Meski diakuinya, ia tidak menganal jauh sosok sang almarhum.

Selain memberikan penghormatan tertinggi untuk Didi Kempot, Daniel juga berharap warisan almarhum bisa terus menginspirasi para pelaku seni musik. Khususnya campursari, ia berharap agar genre musik ini bisa semakin mendunia. "Respect kepada beliau dan gw sangat berharap campursari akan mendunia karena generasi generasi berikutnya yang telah terinspirasi dari Mas Didi Kempot yang akan meneruskannya," tukasnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru